Peserta Casting Film Dilan 1991 Membludak di Hari Kedua, Ada yang Menginap di Lokasi Casting

Selama dua hari terakhir, The Panas Dalam Movies pun menggelar casting untuk mencari pemeran yang cocok untuk film Dilan 1991.

Tribun Jabar/Ery Candra
Casting film Dilan di Rumah The Panasdalam, Kota Bandung, Kamis (27/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Keberhasilan kisah Dilan dan Milea di film Dilan 1990, membuat sutradara Fajar Bustomi dan penulis novel Pidi Baiq berusaha meneruskan kisah itu melalui sekuel kedua, berjudul Dilan 1991.

Selama dua hari terakhir, The Panas Dalam Movies pun menggelar casting untuk mencari pemeran yang cocok untuk film Dilan 1991.

Rumah The Panasdalam, Jalan Ambon Nomor 8 A Citarum, Kota Bandung, pun diserbu para peserta casting yang datang dari berbagai daerah di Indonesia.

Dari pantuan Tribun Jabar pada Kamis (27/9/2018), terlihat sekitar ratusan orang mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa antre di lokasi casting. Mereka bahkan memenuhi area luar Rumah The Panasdalam.

Direktur Creative Director The Panas Dalam Movies, Dani Rachman, mengaku jumlah peserta casting terus membludak sejak casting dibuka pada Rabu (26/9/2018).


"Hari kedua ini jadi lebih banyak. Kemarin sekitar 350 orang. Sekarang hampir 743 orang yang ikut casting sampai jam tiga tadi (sore). Sesuai rencana casting sampai pukul sepuluh malam nanti dan dilanjutkan besok," ujar Dani, di Rumah The Panasdalam, Kamis (27/9/2018).

Menurut Dani Rachman, para peserta casting tak hanya berasal dari Kota Bandung dan sekitarnya tapi berbagai daerah di Indonesia.

"Dari luar kota banyak yang ikut semisal dari Bekasi, Jakarta, Makassar, Padang, Banjarmasin, NTB, dan kota lainnya. Bahkan sampai ada yang menginap di sini," ujar Dani.

Casting tersebut, ucapnya, untuk menarik talenta, khususnya  anak-anak muda  agar berpartisipasi melanjutkan sukses film Dilan 1990.

"Kami membuka kesempatam seluas-luasnya. Tidak dibebankan biaya. Semua orang bisa ikut. Siapapun yang belum pernah akting bisa ikut casting ini. Ini seperti syukuran karena (film Dilan 1990) booming," kata Dani. (*)

Penulis: Ery Chandra
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved