Bursa Transfer Pemain

Mario Goetze Gabung Liverpool di Bursa Transfer Musim Dingin? Ini Kata Juergen Klopp

Kabar itu ditambah dengan situasi pelik yang menimpa sang pemain di klubnya saat ini.

Mario Goetze Gabung Liverpool di Bursa Transfer Musim Dingin? Ini Kata Juergen Klopp
NET
Mario Goetze 

TRIBUNJABAR.ID - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp menanggapi rumor kepindahan Mario Goetze ke skuat The Reds dengan senyuman.

Liverpool kembali dikabarkan tertarik mendatangkan salah satu pemain yang diasuh Juergen Klopp ketika masih bersama di Borussia Dortmund, Mario Goetze.

Kabar itu ditambah dengan situasi pelik yang menimpa sang pemain di klubnya saat ini.

Goetze, yang pulang ke Borussia Dortmund pada 2016 setelah berkelana tiga musim di Bayern Muenchen, kesulitan mendapatkan peran di tim utama.

Bahkan salah satu rekan Goetze di Dortmund, Kevin Grooksreutz, menyarankan rekannya tersebut untuk meninggalkan Die Borussen dan bermain di luar Jerman.

"Mungkin akan bagus baginya pergi ke luar negeri pada musim dingin nanti, untuk mencari sedikit kedamaian serta mengembalikan kariernya pada jalan yang tepat," ujar Grosskreutz dikutip BolaSport.com dari laman Sky Sports.

Terkait kabar tersebut, Juergen Klopp memberikan tanggapan ketika ditanyai saat melakukan konferensi pers jelang Liverpool bertanding melawan Chelsea di Piala Liga Inggris.

Dilansir BolaSport.com dari Metro, Klopp menegaskan, jika dia menginginkan sang pemain dia akan segera memanggilnya.

"Tidak ada yang ingin saya bicarakan dalam konferensi pers ini. Jika saya menginginkan Mario, maka saya akan memanggilnya," ucap Juergen Klopp sambil tersenyum.

Terlepas dari kabar tersebut, Juergen Klopp dihadapkan dengan pertandingan besar dari pertengahan hingga akhir pekan minggu ini.

Mereka akan bertanding dua kali melawan Chelsea pada ajang Piala Liga Inggris, Kamis (27/9/2018) dini hari WIB sebagai tuan rumah dan melakoni laga tandang ke Stamford Bridge pada Sabtu (29/9/2018).

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved