Pilpres 2019

Soal 'Situs Skandal Sandiaga', Kubu Jokowi-Mar'uf Amin Bersedia Bantu Sandiaga Uno

Jika ada pelanggaran hukum, ucap Karding, ia menyarankan Sandiaga Uno untuk melaporkan ke polisi terkait situs dugaan skandal Sandiaga.

Tribunnews.com/Dennis Destryawan
Tim kampanye nasional Jokowi-Ma'ruf konferensi pers di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (25/9/2018). 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA- Tim kampanye nasional Jokowi-Ma'ruf siap membantu cawapres Sandiaga Uno untuk melaporkan ke polisi pihak yang membuat situs dugaan skandal Sandiaga.

Wakil ketua tim kampanye nasional Koalisi Indonesia Kerja, Abdul Kadir Karding mengatakan Indonesia merupakan negara hukum.

Jika ada pelanggaran hukum, ucap Karding, ia menyarankan Sandiaga Uno untuk melaporkan ke polisi terkait situs dugaan skandal Sandiaga.

"Terkait dengan web atau situs yang muncul, saya kira negara ini negara hukum. Silakan dilaporkan ke polisi," ujar Karding di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (25/9/2018).

Suporter Tewas, Liga 1 2018 Dihentikan Sementara, Hal Serupa Terjadi di Liga Italia

Persipura Jayapura Ditinggal Pelatih Jelang Laga kontra Borneo dan Persib Bandung

Karding berujar, jika Sandiaga Uno tidak punya waktu maka kubu Jokowi- Ma'ruf Amin siap membantu agar melaporkan pihak yang diduga menyebar berita bohong atau hoaks tersebut.

"Kalau tidak punya waktu dan tenaga saya juga siap melaporkan ke polisi. Dilaporkan saja, supaya tidak terjadi narasi seakan-akan dari sini," kata Karding.

Kubu Jokowi pun mendorog agar kasus tersebut diusut secara terang-benderang oleh pihak kepolisian.

"Kami mendorong ini dibuka terang-terangan, disampaikan ke penegak hukum agar diproses, supaya ketahuan siapa sesungguhnya yang membuat situs itu," ucap Karding. (Dennis Destryawan)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Kubu Jokowi Siap Bantu Laporkan Pembuat Situs Dugaan Skandal Sandiaga ke Polisi"

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved