Pemkot Tasikmalaya Gelar Pekan Olahraga Korpri Tingkat Kota, Ini Tujuannya

Pemkot Tasik gelar Pekan Olahraga Korpri Tingkat Kota, di Kompleks Olahraga Dadaha dan Bale Kota Tasikmalaya selama empat hari ke depan.

Pemkot Tasikmalaya Gelar Pekan Olahraga Korpri Tingkat Kota, Ini Tujuannya
Tribun Jabar/Isep Heri
Sejumlah PNS di Kota Tasikmalaya mengikuti upacara pembukaan Pekan Olahraga Korpri Kota Tasikmalaya, di Lapangan Tenis Dadaha, Senin (24/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isep Heri

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Pemerintah Kota Tasikmalaya menggelar Pekan Olahraga Korps Pegawai Negeri (Korpri) Tingkat Kota, di Kompleks Olahraga Dadaha dan Bale Kota Tasikmalaya selama empat hari ke depan.

Kegiatan tersebut diikuti ratusan pegawai negeri sipil yang ada di Kota Tasikmalaya.

Ratusan PNS akan bertanding di 10 cabang olahraga untuk menyandang juara terbaik.

Tanggapi Suporter Tewas di Stadion GBLA, Ridwan Kamil: Lebih Baik Tidak Ada Liga

Terkait Suporter Tewas di GBLA, Anies Baswedan Angkat Bicara Hingga Delapan Cuitan

Cabang olahraga yang dipertandingkan di antaranya, bola voli, gerak jalan beregu, tenis, tenis meja, bulutangkis, futsal, catur, basket, terompah panjang, dan senam.

Ketua Panitia Pekan Olahraga Korpri Kota Tasikmalaya 2018, Odang Saepudin mengatakan kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari jadi Korpri Kota Tasik ke-46.

"Kegiatan sebagai ajang silaturahmi dan juga untuk memupuk rasa sportifitas dan mental yang kuat," kata Odang saat ditemui di pembukaan Pekan Olahraga Korpri Kota Tasikmalaya 2018 di Lapangan Tenis Dadaha, Senin (24/9/2018).

Di kesempatan yang sama, Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah, Achdiat Siswandi yang mewakili sekretaris daerah mengharapkan ajang ini bisa melahirkan potensi-potensi olahragawan unggul di kalangan PNS.

 


Dia juga mengharapkan ajang ini bisa menjadi arena pemanasan bagi PNS menghadapi Pekan Olahraga Korpri tingkat Provinsi Jawa Barat.

"Walaupun prestasi kita di Jawa Barat sulit beranjak, di situ-situ saja karena atletnya itu-itu juga, mudah-mudahan ada bibit baru. Tapi yang lebih penting adalah silaturahminya, prestasi bukan segalanya. Jangan ada konflik gara-gara di lapangan. Semoga berjalan lancar," kata dia. (*)

Penulis: Isep Heri Herdiansah
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved