Pilkada Serentak

Ini Janji Paslon Azis - Eti Setelah Unggul dalam PSU Pilwalkot Cirebon

PSU yang dilaksanakan di 24 TPS se-Kota Cirebon itu sesuai keputusan sidang sengketa Pilwalkot Cirebon di Mahkamah Konstitusi (MK) RI.

Ini Janji Paslon Azis - Eti Setelah Unggul dalam PSU Pilwalkot Cirebon
Tribun Jabar/Ahmad Imam Baehaqi
Paslon Nasrudin Azis - Eti Herawati saat mengucap syukur setelah unggul dalam PSU Pilwalkot Cirebon versi hitung cepat Sekretariat Gabungan (Setgab) Tim Pasti di DPC Partai Demokrat, Kelurahan Larangan, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Sabtu (22/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNJABAR.ID, CIREBON - Pascaunggul versi hitung cepat pemungutan suara ulang (PSU) Pilwalkot Cirebon, Paslon Nasrudin Azis - Eti Herawati berjanji bakal berupaya maksimal untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat Kota Cirebon.

Bahkan, mereka mengaku tidak akan membeda-bedakan warga yang mendukungnya atau tidak dalam Pilwalkot Cirebon.

"Mari bersama-sama membangun Kota Cirebon menjadi lebih baik lagi," ujar Nasrudin Azis saat ditemui di DPC Partai Demokrat, Kelurahan Larangan, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Sabtu (22/9/2018).

Ia mengajak untuk melupakan semua perseturuan dan perbedaan pilihan pada Pilwalkot Cirebon.

Azis juga menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dari rakyat Kota Cirebon sehingga mampu meraih kemenangan pada pilkada di Kota Cirebon.

Unggul Versi Hitung Cepat PSU Pilwalkot Cirebon, Begini Kata Paslon Azis - Eti

Stefano Cugurra: Momentum Marko Simic Mungkin Kembali Saat Laga Persib Bandung Vs Persija Jakarta

Paslon Nasrudin Azis - Eti Herawati (Pasti) unggul tipis dalam pemungutan suara ulang (PSU) Pilwalkot Cirebon versi hitung cepat Sekretariat Gabungan (Setgab) Tim Pasti.

Paslon nomor urut 2 yang diusung Partai Demokrat, Partai Nasdem, Partai Hanura, PKB dan PKPI itu mendapatkan 2811 suara.

Sementara Paslon nomor urut 1, Bamunas S Boediman - Efendi Edo yang diusung PDI Perjangan, Partai Golkar, PPP, PAN dan Partai Gerindra, meraih 2726 suara.

PSU yang dilaksanakan di 24 TPS se-Kota Cirebon itu sesuai keputusan sidang sengketa Pilwalkot Cirebon di Mahkamah Konstitusi (MK) RI.

Pada 27 Juni 2018, Paslon Azis - Eti juga menang tipis Pilwalkot Cirebon dengan Paslon Oki - Edo.

Penulis: Ahmad Imam Baehaqi
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved