Breaking News:

Liga Champions

Valencia vs Juventus di Liga Champions, Massimiliano Allegri Waspadai Serangan Balik Los Che

Dalam laga Valencia vs Juventus, Si Nyonya Tua bermain sebagai tim tamu di Stadion Mestalla, Rabu (19/9/2018) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

net
Massimilano Allegri 

TRIBUNJABAR.ID- Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mewaspadai potensi strategi serangan balik cepat Valencia pada laga pembuka babak penyisihan Grup H Liga Champions.

Dalam laga Valencia vs Juventus, Si Nyonya Tua bermain sebagai tim tamu di Stadion Mestalla, Rabu (19/9/2018) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Meski berencana mengantisipasi potensi situasi tersebut, Massimiliano Allegri masih belum memutuskan untuk menempatkan dua atau tiga gelandang di lini tengah.

"Kami tahu Valencia bermain sangat kompak dan melakukan serangan balik dengan pemain yang memiliki teknik dan kecepatan," kata Massimiliano Allegri seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports Italia.

"Kami tidak boleh membiarkan mereka melakukan itu karena tekanan bisa meningkat dengan cepat. Jadi, kami perlu tampil sangat baik secara teknik dan di atas semua itu, kami harus siap menghadapi segala kondisi dalam pertandingan," ucapnya.

Menjelang pertandingan Valencia vs Juventus, Cristiano Ronaldo cs memiliki modal positif awal musim ini.

Ya, mereka masih mencatatkan seratus persen rekor kemenangan di Liga Italia dengan mengalahkan Chievo Verona, Lazio, Parma, dan Sassuolo. 

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved