Kebakaran di Jalan Pungkur, Bandung, Lima Unit Sepeda Motor Terbakar

Sebuah rumah terbakar di Jalan Pungkur No 232, RT 01, RW 05, Kelurahan Ancol, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Senin (17/9/2018).

Kebakaran di Jalan Pungkur, Bandung, Lima Unit Sepeda Motor Terbakar
Istimewa
Kebakaran rumah di Jalan Pungkur Nmor 232, RT. 01/05, Kelurahan Ancol, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Senin dini hari (17/9/2018), sekira pukul 02.45 WIB. 

Laporan Wartawan TribunJabar Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sebuah rumah terbakar di Jalan Pungkur No 232, RT 01, RW 05, Kelurahan Ancol, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Senin (17/9/2018).

Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung, menerima informasi kebakaran tersebut sekira pukul 02.54 WIB.

Selain bangunan yang terbakar, lima unit sepeda motor, yaitu Yamaha Mio, Vespa, Jialing, Honda Scoopy, dan Yamaha Jupiter MX, juga terbakar.

Gudang penyimpanan plastik serta kertas bungkus makanan dan minuman tersebut merupakan milik dari Tanu (67)

Menurut keterangan saksi, Dudu Durahman (48), pemilik Tanu sedang menyiramkan air ke sumber api yang muncul dari ruangan di antara rumah dan gudang.

Gagal Kelola, Lapas Sukamiskin Perlu Perhatian Lebih Serius

Agar Orangtuanya Tak Cerai, Rizky Febian Dikabarkan sampai Cium Kaki Lina, Apa Kata Sule?

Karena api semakin membesar dan tidak terkendali, akhirnya Tanu keluar rumah. Anak Tanu dan warga yang melihat api semakin besar segera menelepon DKPB melalui emergency call 113.

Luas keseluruhan bangunan sekira 215 meter persegi. Sedangkan area yang terbakar ialah rumah seukuran 13x9 meter persegi dan gudang seukuran 10x8 meter persegi.

Sembilan unit pancar dikerahkan untuk memadamkan api. Tim juga berhasil menyelamatkan sejumlah objek bangunan dari kobaran api.

Bangunan yang terselamatkan ialah bangunan pada bagian samping kanan, rumah milik Sasmita (70), bagian samping kiri Ruko, dan bagian depan Pasar Ancol.

Penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian. Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut. Penanganan usai dilakukan sekira pukul 05.20 WIB.

Viral Video Penampakan Perempuan dengan Muka Pucat Pasi di Konser Sheila on 7

Borneo FC vs Persib Bandung - Persib Bandung Wajib Menang Meski Punya Rekor Buruk di Kalimantan

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved