Persib Bandung

Jelang Persib Bandung Vs Persija, Member JKT48 Hasyakyla Utami Tulis Pesan untuk Bobotoh Vs The Jak

Persib Bandung akan melawan Persija Jakarta, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Ada pesan adem dari member JKT48 Hasyakyla Utami.

Penulis: Kisdiantoro | Editor: Kisdiantoro
Twitter/Hasyakyla Utami
Member JKT48 Hasyakyla Utami melontarkan kata-kata adem untuk dibaca menjelang laga Persib Bandung vs Persija Jakarta. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung akan melakoni laga panas melawan Persija Jakarta, di laga ke-23, Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Saking panasnya, pihak Polrestabes Bandung yang merekomendasikan izin laga Persib Bandung Vs Persija Jakarta, menggeser jadwal pertandingan.

Laga semua dijadwalkan pada Minggu (23/9/2018). Polisi mengusulkan laga digelar pada Selasa (25/9/2018), karena pada Minggu bertepatan dengan jadwal kampanye damai Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 dimulai.

Bobotoh dan pendukung Persija pun memberikan respons beragam.

BREAKING NEWS: Jadwal Persib Bandung Vs Persija Jakarta Diundur Dua Hari

Di tengah rivaliatas yang tinggi antara Persib Bandung Vs Persija Jakarta, member JKT48 Hasyakyla Utami melontarkan kata-kata adem untuk dibaca.

Melalui akun twitternya, Hasyakyla Utami membuat pesan perdamaian kedua tim, Persib Bandung dan Persija.

"Ketika si biru dan oren bersatu~ wkwk.. Buat yang ngerti aja," cuit Kyla dalam akun Twitter pribadinya, @Kyla_JKT48.

Cuitan itu dilengkapi foto dirinya yang mengenakan kaos oranye.

Tak lama kemudian, cuitan itu direspona Gabryela Marcelina.

"Wadow biru oren nih gais!" ujarnya.

Unggahan foto tersebut mempertegas pesan Hasyakyla Utami, tentang perdamaian dan persahabatan. Suporter Persib Bandung, bobotoh, yang kerap berseteru dengan pendukung Persija, The Jakmania, seharusnya bisa berdamai dan bersatu.

Oren yang lekat dengan Persija Jakarta, dan biru yang melambangkan Persib, keduanya bisa berteman.

Jadwal Diundur

Duel klasik antara Persib Bandung versus Persija Jakarta diundur menjadi Selasa, 25 September 2018. Hal itu berkaitan dengan rekomendasi dari Polrestabes Bandung untuk panpel Persib.

Sedianya, laga antar dua tim yang sarat rivalitas itu digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018). Namun, pada hari yang sama, jadwal kampanye damai Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 dimulai.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Irman Sugema dalam laman resmi Persib, mengatakan pihaknya mengusulkan kepada panpel untuk memundurkan jadwal laga selama dua hari.

Rektor UIN Bandung Terharu, Sinta Gina Ditandu Menuju Podium untuk Dilantik jadi Sarjana

Kendati begitu, waktu kick-off dimajukan dari semula pukul 18.30 WIB menjadi pukul 15.30 WIB.

"Kami mengusulkan kepada pihak panpel agar jadwal pertandingan antara PERSIB Bandung vs Persija Jakarta yang semula terjadwal bertanding pada Minggu, tanggal 23 September 2018 pukul 18.30 WIB dapat diubah waktunya menjadi hari Selasa tanggal 25 September 2018 pukul 15.30 WIB," ujar Irman seperti dikutip Tribun Jabr dari laman resmi Persib.

Menanggapi hal tersebut, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) akan meneruskan surat tersebut kepada pihak PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved