Liga Italia

Gennaro Gattuso Malu dengan Performa AC Milan di Laga Melawan Cagliari

Setelah berhasil meraih kemenangan pertama di Liga Italia 2018-2019 saat menjamu AS Roma, AC Milan justru. . .

Gennaro Gattuso Malu dengan Performa AC Milan di Laga Melawan Cagliari
Eurosport
Gattuso 

TRIBUNJABAR.ID - Setelah berhasil meraih kemenangan pertama di Liga Italia 2018-2019 saat menjamu AS Roma, AC Milan justru kembali gagal meraih poin sempurna kala bertandang ke markas Cagliari, Stadio Sardegna Arena.

Pada pertandingan yang digelar pada Minggu (16/9/2018) atau Senin diri hari WIB, AC Milan hanya bermain imbang 1-1 dengan Cagliari.

AC Milan sudah harus tertinggal terlebih dahulu saat laga baru memasuki menit ke-4 akibat gol Joao Pedro sebelum mampu membalas melalui lesatan pertama Gonzalo Higuain pada menit ke-55.

Menanggapi hasil ini pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku kecewa dengan penampilan pemainnya, terutama pada 20 menit pertama.

Bahkan pelatih berusia 40 tahun itu mengaku malu dengan sikap yang ditunjukkan para pemainnya.

“Memulai pertandingan dengan cara seperti yang kami lakukan pada 20 menit pertama sangat memalukan. Andaikan tertinggal 0-2, kami tidak akan bisa bangkit," ucap Gennaro Gattuso seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Italia.

"Kami harus bisa menyelesaikan masalah ini karena sikap kami pada 20 menit pertama sangat buruk. Kami baru bisa bangkit dan berjuang pada babak kedua, tetapi semua itu belum cukup. Bahkan Cagliari layak unggul 2-0 saat jeda laga," tuturnya.

Hasil ini membuat AC Milan baru mengemas 4 poin hasil dari 3 pertandingan Liga Italia 2018-2019 yang membuat mereka terbenam di posisi ke-14 klasemen sementara.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved