Headline Koran Tribun Jabar

Atep Senang Luar Biasa, Cetak Gol Perdana Sepanjang Liga 1 2018 [VIDEO TEASER]

HEADLINE koran TRIBUN JABAR edisi Jumat 14 September 2018 menyajikan laporan utama tentang mantan kapten...

Laporan Tim Liputan Tribun Jabar

HEADLINE koran TRIBUN JABAR edisi Jumat 14 September 2018 menyajikan laporan utama tentang mantan kapten Persib Bandung, "Lord" Atep yang membuktikan dirinya masih layak diperhitungkan.

Meski sudah berusia 33 tahun dan lebih banyak berada di bangku cadangan sejak Liga 1 tahun ini bergulir, golnya di pengujung babak pertama laga melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (13/9/2018) sore, menjadi penentu keunggulan Persib.

Atep mengaku sangat gembira dengan gol yang akhirnya dapat ia ciptakan pada pertandingan ini. Ini gol perdana Atep di Liga 1 musim ini.

"Alhamdulillah. Gol ini membuat saya sangat bersyukur karena di pertandingan ini kami bisa meraih tiga poin. Saya senang luar biasa karena saya bantu mencetak gol lagi di Liga 1," ujar Atep seusai pertandingan.

Gol Atep seolah menjadi bukti bahwa di usianya yang tak lagi muda, ia belum "habis", sekalipun di putaran pertama Liga 1, pemain bernomor punggung tujuh itu lebih banyak menghangatkan bangku cadangan. (*)

Bagaimana pendapat pelatih Persib Bandung, Mario Gomez dengan hasil laga timnya melawan Arema FC kali ini?

Bagaimana pula pendapat pelatih Arema FC, Milan Petrovic yang mengaku timnya sebenarnya sudah bermain sangat bagus, terutama pada babak pertama tapi harus mengakui keunggulan tim tuan rumah, Persib Bandung?

Selengkapnya, baca koran TRIBUN JABAR edisi Jumat 14 September 2018.

Perbaharui informasi di www.tribunjabar.id.

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved