Polisi 'Hadiahi' Timah Panas di Kaki Kiri Pembegal di Jalan Antapani Bandung

Sebelumnya, ia membegal seorang perempuan bernama Rossy Aster Nita Ayu (40) di siang bolong.

Polisi 'Hadiahi' Timah Panas di Kaki Kiri Pembegal di Jalan Antapani Bandung
shutterstock
Pistol peluru karet. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha Sukarna

TRIBUNJABAR.ID,BANDUNG - Pria bernama Saryono (36) terpaksa harus merasakan timah panas di kaki kirinya setelah ditembak polisi karena melawan saat hendak ditangkap pada Sabtu (1/9/2018).

Sebelumnya, ia membegal seorang perempuan bernama Rossy Aster Nita Ayu (40) di siang bolong.

"Pelaku kami amankan, dijerat Pasal 365 KUH Pidana tentang pencurian dengan kekerasan ancamannya 7 tahun. Dia sempat diamuk massa, kami amankan namun dia tetap melawan dan terpaksa diberi tindakan keras," ujar Kapolsek Kiaracondong, Kompol Asep Saepudin di kantornya, Selasa (11/9).

Saat kejadian, korban memegang ponsel sedang bersama anaknya menunggu tumpangan transportasi online. ‎Tiba-tiba saja, pelaku bersama temannya merampas ponsel yang sedang dipegang.

Foto-foto Viral Rumah Pak Eko Terkurung Rumah Tetangga di Bandung, Terpenjara dari Semua Sudut

"Korban melawan dengan menarik ponsel tersebut namun ponsel keburu dirampas. Pelaku melarikan diri dan bisa diamankan warga," kata Kapolsek.

Ia menambahkan pelaku dalam menjalankan aksinya dibantu temannya sendiri, bernama Ramdan alias Dadan. Ia berperan selaku eksekutor.

"Keduanya kami amankan dan kini ditahan di Mapolsek Kiaracondong," kata Kapolsek. Pada kasus ini, polisi menyita barang bukti berupa ponsel hasil curian dan sepeda motor yang digunakan pelaku untuk berbuat kejahatan.

Penulis: Mega Nugraha
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved