Link dan Jadwal Live Streaming RCTI Timnas Indonesia Vs Mauritius, Ajang Pemanasan Piala AFF

Melawan tim dari Afrika Timur tersebut menjadi ajang pemanasan bagi Febri Hariyadi dan kawan-kawan

Link dan Jadwal Live Streaming RCTI Timnas Indonesia Vs Mauritius, Ajang Pemanasan Piala AFF
Kolase Tribun Jabar
Timnas Indonesia vs Mauritius 

TRIBUNJABAR.ID - Timnas Indonesia akan menghadapi Mauritius pada laga persahabatan yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Selasa (11/8/2018). Laga bertajuk persahabatan itu, akan digelar pada pukul 16.30 WIB.

Melawan tim dari Afrika Timur tersebut menjadi ajang pemanasan bagi Febri Hariyadi dan kawan-kawan sebelum menempuh perjalanan di Piala AFF 2018.

Dalam laga ini Indonesia dipastikan tanpa sosok pelatih Luis Milla. Pasalnya, pelatih asal Spanyol itu belum tampak bersama skuat Garuda jelang laga ini.

Tim Merah Putih akan didampingi oleh Kurniawan Dwi Yulianto, Kurnia Sandy dan Danurwindo. Sementara, Bima Sakti harus menepi dari lapangan hijau setelah diusir wasit pada laga 16 besar Asian Games 2018 kontra Uni Emirat Arab (UEA).

Menghadapi Mauritius, sebanyak 20 pemain dipanggil. Diantarnaya debutan striker dari Arema FC, Dedik Setiawan.

Peraih Perunggu Asian Games 2018 Masih Jadi Orang Terkaya di Indonesia, 4 Anak Muda Menyodok

Rumah Pak Eko di Bandung Dikepung Rumah Tetangga, Camat Cek Lokasi, Ini Denahnya!

Tobat Jadi Preman, Pria Ini Buka Warung Mie dan Bagi-bagi Makanan Gratis untuk Orang Miskin

Bima Sakti mengatakan, Mauritius mengandalkan permainan cepat dan bola-bola atas yang ditunjang oleh postur tubuh mereka yang tinggi.

Saya katakan ke pemain, untuk bermain cepat dan tidak memberikan kesempatan mereka menggunakan kelebihannya itu. Kami berharap bisa meraih kemenangan pada uji coba ini," kata Bimasakti seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

Secara peringkat di FIFA, Mauritius (155) berada di atas Indonesia (164). Jelas, timnas Indonesia mengincar kemenangan untuk memperbaiki posisi di mata otoritas sepakbola duniai itu sekaligus memupuk kepercayaan diri jelang Piala AFF 2018.

Laga ini dijadwalkan akan ditayangkan secara langsung di RCTI pada pukul 16.30 atau melalui saluran live streaming berikut ini

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Mauritius (RCTI)

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Mauritius (Vidio.com)

Prediksi Susunan Pemain

Timnas Indonesia (4-3-3): Muhammad Ridho; Gavin, Hansamu Yama, Fachrudin, Rizky Pora; Evan, Bayu Pradana, Lilipaly; Riko Simanjuntak, Irfan Jaya, Boaz Solossa.

Penulis: Yudha Maulana
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved