Thibaut Courtois Merasa Wajar Masih Jadi Kiper Cadangan di Real Madrid

Pada 2 pertandingan awal Real Madrid di La Liga Spanyol musim ini menghadapi Getafe dan Girona, Julen Lopetegui lebih memilih Keylor Navas

dailymail/ap
Thibaut Courtois 

TRIBUNJABAR.ID- Kiper baru Real Madrid, Thibaut Courtois, hingga saat ini tampaknya masih menjadi pilihan kedua bagi pelatih Julen Lopetegui.

Hal ini bisa dilihat dari jumlah pertandingan yang didapat Thibaut Courtois bersama Real Madrid dalam 3 laga perdana La Liga 2018-2019.

Dari 3 laga, Thibaut Courtois baru tampil sekali saat Real Madrid lawan Leganes di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (1/9/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Pada 2 pertandingan awal Real Madrid di La Liga Spanyol musim ini menghadapi Getafe dan Girona, Julen Lopetegui lebih memilih Keylor Navas untuk mengawal gawang tim.

Meski demikian, hal tersebut ternyata masih bisa diterima oleh Thibaut Courtois.

Pemeran Wanita Kasus Video Asusila Siapkan Baju untuk Jalani Hukuman, Sidang Putusan Hari Ini

Pengakuan Pembegal Shanda: Saya Menyesal, Tidak Menyangka akan Seperti Ini

Meski pada 2 laga pertama tersebut Thibaut Courtois hanya duduk di bangku cadangan yang dengan kata lain siap jika diminta tampil, ternyata saat itu ia masih mengalami sedikit cedera pada lututnya.

“Saya sudah merasakan sakit di lutut sejak pertama kali bergabung. Jadi semua yang terjadi saat ini adalah hal yang sangat wajar," ucap Thibaut Courtois seperti dikutip BolaSport.com dari Marca.

"Saya juga membutuhkan waktu untuk memulihkan diri dan ingin berjuang demi mendapatkan tempat di tim utama. Ini adalah persaingan yang bagus. Saya bahagia di Madrid dan bisa melihat anak-anak tiap hari. Bagi saya, semua ini sangat istimewa," katanya.

Dengan penampilan perdananya untuk Real Madrid pada laga pekan ke-3 ini, peluang Thibaut Courtois untuk kembali tampil pada laga berikutnya kontra Athletic Bilbao cukup besar.

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved