Beto Tidak Perkuat Timnas Vs Mauritius, Ini Kata Pelatih Sriwijaya FC saat Hubungi Bima Sakti

Striker Sriwijaya FC yang tampil impresif membela Timnas di ajang Asian Games 2018, Alberto Goncalves, tidak ada di dalam daftar 20 pemain . .

Beto Tidak Perkuat Timnas Vs Mauritius, Ini Kata Pelatih Sriwijaya FC saat Hubungi Bima Sakti
HERKA YANIS/BOLASPORT.COM
Selebrasi penyerang tim nasional U-23 Indonesia, Alberto Goncalves, seusai mencetak gol ke gawang Laos, pada pertandingan lanjutan Grup A sepak bola Asian Games 2018, di Stadion Patriot, Jumat (17/8/2018). 

TRIBUNJABAR.ID - Striker Sriwijaya FC yang tampil impresif membela Timnas di ajang Asian Games 2018, Alberto Goncalves, tidak ada di dalam daftar 20 pemain yang dipanggil untuk memperkuat timnas Indonesia kontra Mauritius di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (11/9/2018).

Ternyata, dilansir BolaSport.com, pemain dengan sapaan Beto ini tidak dipanggil atas permintaan pelatih Sriwijaya FC, Subangkit, yang sudah lebih dulu menghubungi pelatih sementara timnas Indonesia, Bima Sakti.

Alhasil, mantan asisten Luis Milla ini mengabulkan keinginan sang pelatih dan hanya memanggil gelandang Sriwijaya FC, Zulfiandi.

Persija Vs Selangor FA Telan Kekalahan 1-2, Ini Alasan Pelatih Stefano Cugurra

"Tadi saya sudah bicara dengan Bima Sakti agar memilih salah satu antara Beto dan Zulfiandi. Tapi sepertinya kami butuh Beto di depan," ujar Subangkit dilansir BolaSport.com dari Sripoku.

Subangkit harus melakukan hal tersebut karena Sriwijaya FC akan menjalani laga berat kontra Persipura Jayapura dalam pekan ke-21 Liga 1 2018.

Duel tersebut berlangsung pada hari yang sama dengan timnas vs Mauritius. Sriwijaya FC sangat membutuhkan tenaga Beto lantaran mereka memasang target meraih poin di kandang Persipura.


Ketajaman mantan striker Persipura dan Arema FC tersebut diharapkan bisa merealisasikan target Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC.

Tidak adanya nama Beto di dalam daftar 20 nama tersebut memang sempat menjadi pertanyaan di media sosial.

Publik heran mengapa Beto tak dipanggil meskipun dia tampil sangat impresif bersama timnas U-23 Indonesia dalam Asian Games 2018 di mana dia mencetak empat gol dalam enam laga. (*)

Editor: Dedy Herdiana
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved