Tas Niion yang Hits di Kalangan Milenial Terinspirasi dari Cara Berdandan Warga Singapura

Founder Niion, Adit Yara mengatakan lewat produk Niion, Ia ingin membawa brand lokal untuk digemari masyarakat Indonesia.

Tribun Jabar/Putri Puspita
milenial yang melihat-lihat produk Niion 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Niion menjadi produk lokal yang mampu menarik perhatian generasi masa kini. Memiliki desain yang simple dan warnanya yang cerah membuat usaha yang bermula dari penjualan online ini semakin berkembang.

Founder Niion, Adit Yara mengatakan lewat produk Niion, Ia ingin membawa brand lokal untuk digemari masyarakat Indonesia.

Adit mengatakan saat ini bisnis tas di Bandung dan di Indonesia sudah cukup banyak. Lewat Niion, Ia bersama tim lainnya ingin muncul dengan perbedaan.

Hal ini terlihat jelas dari setiap bahan dan gayanya yang stylish dan kekinian.

"Ide ini saya dapatkan ketika saya bekerja di Singapura. Saat itu saya melihat cara berdandan masyarakat disana simple dan enggak memakai brand yang terkenal, lalu saya bawa ke Indonesia," ujar Adit di Jalan Gatot Subroto No 289, Selasa (4/9/2018).

Anggota Polsek Cicendo Ini Senang Bisa Mengantar Peraih Medali Emas Asian Games Diarak

Adit menjelaskan jika biasanya bahan tas dibuat dari kanvas dan dinir, Niion menggunakan bahan yang glossy.

Desain Niion yang simple nan menggemaskan ini dibuat oleh anggota timanya yang merupakan seorang desainer produk lulusan ITB yang sekaligus menjadi art director Niion.

Adit mengatakan usaha bisnis Niion ini semakin dikenal karena penjualan online. Anda bisa melihat lebih detail produk Niion di website www.niion.co dan instagram nion.id.

Saat ini Niion memiliki toko offline yang tersebar di tiga kota yaitu Jakarta, Yogyakarta, dan Bandung.

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved