Pilgub Jabar

Ridwan Kamil Bagikan Momen Terakhirnya Sebagai Wali Kota Bandung, Asa di Pilpres 2024 Kian Mencuat

Gubernur terpilih Jawa Barat, Ridwan Kamil mengucapkan salam perpisahan kepada warga Kota Bandung

Ridwan Kamil Bagikan Momen Terakhirnya Sebagai Wali Kota Bandung, Asa di Pilpres 2024 Kian Mencuat
Kolase (instagram dan Twitter Ridwan Kamil)
Ridwan Kamil mengenakan seragam gubernur Jawa Barat (kiri) - Unggahan perpisahan dengan warga Kota Bandung (kanan) 

TRIBUNJABAR.ID - Gubernur terpilih Jawa Barat, Ridwan Kamil mengucapkan salam perpisahan kepada warga Kota Bandung melalui akun Twitter-nya, @ridwankamil pada Selasa (4/9/2018).

Dalam unggahannya, pria yang akan dilantik sebagai gubernur Jawa Barat hari ini (5/9/2018) terlihat menggandeng tangan istrinya, Atalia Kamil di sekitar jalan Asia - Afrika Bandung, tepatnya di dekat Gedung Merdeka.

Terlihat Emil, sapaan Ridwan Kamil, tampil parlente dengan jas, dasi dan peci. Sedangkan Atalia menggunakan kebaya sambil mengenggam tas dan mengantungkan selendang di lengan kirinya.

Foto yang diunggah dengan nuansa hitam putih itu pun dibubuhi tulisan. 'Hari terakhir sebagai Walikota Bandung 4 September 2018'.

"WARGA KOTA BANDUNG TERCINTA. Hari ini Selasa 4 September 2018 adalah hari terakhir saya sebagai Walikota Bandung. Selamat Tinggal warga Kota Bandung. Semoga dirimu selalu bahagia & JUARA. Saya akan mencintaimu dgn cara & takdir baru. Mohon maaf atas segala kekurangan & kekhilafan" tulis Ridwan Kamil dalam kepsyen unggahannya.

Unggahan tersebut mendapatkan ratusan tanggapan dari warganet. Sebagian besar dari mereka malah menunggu sepak terjang Ridwan Kamil di Pilpres 2019.

@vithrychan : Abis jabar, RI 1 ya pak.. Ama bu risma pasti tambah top

@aghuswiyoto : Selamat, Pak @ridwankamil. Semoga sukses & berkah di Jabar. Saya orang Jateng tidak sabar menunggu memilih Anda di Pilpres 2024.

@TjanLuke : Kang ridwan harapan saya untuk 2024 nanti loh .. belajar dan berbuat lebih banyak lah untuk rakyat jabar sekarang, indonesia tidak butuh pemimpin genius kang, tapi org yg bersih dan punya nurani, yg lain2 bisa tinggal nerusin yg di buat pakdhe.

@selnagu13let : Terima kasih sudah membuat karya banyak terhadap bandung, sukseskan Jawa barat ,kemudian saya sepakat #2024Gantipresiden

Halaman
123
Penulis: Yudha Maulana
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved