Breaking News:

Persib Bandung

Badai Cedera Terpa Lini Belakang Arema FC, Persib Bandung Ogah Curi Keuntungan

Tiga stopper Arema FC yakni Arthur Cunha, Purwaka Yudi, dan Bagas Adi diketahui mengalami cedera

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurrahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Badai cedera yang menimpa pemain belakang Arema FC tidak menjadi keuntungan bagi Persib Bandung. Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, tetap fokus mempersiapkan yang terbaik untuk bertarung melawan Arema FC.

Tiga stopper Arema FC yakni Arthur Cunha, Purwaka Yudi, dan Bagas Adi diketahui mengalami cedera di waktu yang bersamaan. Belum diketahui, apakah ketiganya dapat bermain saat melawan Maung Bandung pada 13 September 2018.

Tahun Ini Rupiah Anjlok, Ekonom Sebut Tetap Lebih Parah Krisis Ekonomi 1998

Ridwan Kamil Bagikan Momen Terakhirnya Sebagai Wali Kota Bandung, Asa di Pilpres 2024 Kian Mencuat

Musim ini sebenarnya tim berjuluk Singo Edan itu memiliki lima pemain berposisi stopper, namun tiga diantaranya tengah mengalami cedera dan hanya tersisa Hamka dan Wamiau. Jika salah satunya cedera, praktis Singo Edan tidak punya stok stopper lagi.

Mario Gomez mengaku tak ingin mengambil keuntungan dari masalah yang terjadi pada tim lawan, Ia mengaku akan tetap mempersiapkan skuat terbaik untuk mengamankan tiga poin di kandang.

"Itu masalah mereka, karena kita fokus pada tim kita. Jika beberapa pemain tidak bisa main its ok," ujar Mario Gomez, saat ditemui di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Selasa (5/9/2018).

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved