Asian Games 2018

Penghargaan Untuk Atlet Berprestasi di Asian Games 2018 Diharapkan Tak Hanya Sesaat

Penghargaan yang diberikan kepada 10 mahasiswa STKIP Pasundan Cimahi yang mendapat medali pada Asian Games 2018 diharapkan tak hanya bersifat sementar

Penghargaan Untuk Atlet Berprestasi di Asian Games 2018 Diharapkan Tak Hanya Sesaat
Tribun Jabar/ Hilman Kamaludin
Penyambutan dan Pemberian Penghargaan terhadap Atlet Asian Games 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI - Penghargaan yang diberikan kepada 10 mahasiswa STKIP Pasundan Cimahi yang mendapat medali pada Asian Games 2018 diharapkan tak hanya bersifat sementara.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum Pengurus Besar Paguyuban Pasundan, Didi Turmudzi, saat menghadiri acara penyambutan 10 atlet Asian Games yang mendapat medali emas, perak dan perunggu di Kampus STKIP Pasundan, Jalan Permana, Kota Cimahi, Selasa (3/9/2018).

"Dengan prestasi yang luar biasa ini tentu penghargaan dari berbagai pihak itu jangan hanya sesaat karena pasca mereka punya prestasi itu mereka harus menjalani hidup yang panjang," katanya.

Ia juga akan mendorong terhadap pihak kampus agar membebaskan biaya kuliah mereka hingga S3 ketika kuliah di lingkungan Paguyuban Pasundan, baik Unpas maupun STKIP.


Para Menteri Ekonomi Mendadak Dikumpulkan Jokowi, 3 Hal Penting Ini yang Dibicarakan

Ia mengatakan, hal itu dilakukan untuk menghindari adanya atlet berprestasi tetapi kehidupan ke depannya kurang sejahtera.

"Karena bagaimanapun juga banyak prestasi yang luar biasa tetapi di saat masa tuanya para atlet tidak menjalani kehidupan seperti mereka ketika berjaya," katanya.

Sebagai pemilik lembaga Pasundan, Didi mengatakan, pihaknya akan mendorong untuk membantu menyiapkan masa depan para atlet tersebut.

Menurutnya, bantuan tersebut setidaknya agar mereka memiliki bekal yang memadai untuk masa depan.

BKN Blokir Data Ribuan PNS Aktif yang Terlibat Korupsi, Hasil Koordinasi dengan KPK

Penulis: Hilman Kamaludin
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved