Liga Inggris

Jordan Henderson Resmi Perpanjang Masa Bakti di Liverpool

Keputusan ini bisa dibilang sebagai sebuah langkah berani dari manajemen Liverpool, mengingat Jordan Henderson kini. . .

Jordan Henderson Resmi Perpanjang Masa Bakti di Liverpool
bleacher
Gelandang Liverpool, Jordan Henderson (merah) terbang menghindari tekel bek Sevilla, Simon Kjaer. 

TRIBUNJABAR.ID - Gelandang sekaligus kapten Liverpool, Jordan Henderson, telah resmi menandatangani kontrak baru jangka panjang bersama The Reds.

Jordan Henderson setuju menandatangani kontrak baru bersama Liverpool dengan durasi 5 tahun kedepan atau hingga Juli 2023.

Sebelumnya, kontrak yang dimiliki Jordan Henderson bersama Liverpool masih tersisa 2 musim lalu atau hingga akhir 2019-2020.

Hingga saat ini belum diketahui apakah penandatanganan kontrak baru ini bakal membuat Jordan Hendersonmendapatkan gaji lebih tinggi atau tidak.

Sebelumnya, upah yang diterima Jordan Henderson per pekannya bersama Liverpool adalah 100.000 pounds atau sekitar Rp 1,9 miliar.

Keputusan ini bisa dibilang sebagai sebuah langkah berani dari manajemen Liverpool, mengingat Jordan Henderson kini telah berusia 28 tahun dan sering kali didera cedera.

Di sisi lain, pemberian kontrak ini juga menunjukkan bahwa Liverpool memiliki kepercayaan besar kepada Jordan Hendersonyang telah bersama mereka sejak 2011 atau selama 7 musim terakhir.

Selama membela Liverpool, Jordan Henderson telah tampil sebanyak 284 kali di semua ajang dengan torehan 24 gol dan 40 assist.

Jordan Henderson juga telah dipercaya menjadi kapten Liverpool sejak awal 2015-2016 atau setelah Steven Gerrard memilih hengkang untuk bermain bersama klub Major League Soccer Amerika Serikat, Los Angeles Galaxy.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved