Asian Games 2018

Murid Padepokan Silat Tadjimalela dan Warga Menyambut Kedatangan Hanifan di Soreang

Kedatangan Hanifan di kampung halamannya, langsung dielu-elukan warga setempat dengan meneriakan nama Hanifan.

Murid Padepokan Silat Tadjimalela dan Warga Menyambut Kedatangan Hanifan di Soreang
Tribun Jabar/Mumu Mujahidin
Hanifan Yudani Kusumah disambut ratusan warga dan murid padepokan Perguruan Silat Tadjimelela di kediamannya Jalan Pasir Kerenceng RT 03/07 Kampung Mulyasari, Desa Cincin, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (3/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mumu Mujahidin

TRIBUNJABAR.ID, SOREANG - Hari ini pesilat asal Soreang peraih medali emas Asian Games, Hanifan Yudani Kusumah disambut ratusan warga dan murid padepokan Perguruan Silat Tadjimalela di kediamannya Jalan Pasir Kerenceng RT 03/07 Kampung Mulyasari, Desa Cingcin, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (3/9/2018).

Menurut pantauan Tribun, ratusan warga menyambut antusias Hanifan di samping jalan dekat rumahnya.

Sementara murid-murid padepokan silat Tadjimalela sendiri menyambut Hanifan sejak di Soreang dan ikut konvoi dengan mengenakan pakaian khas padepokan hitam-orange.

Berbagai spanduk dan bunga ucapan selamat terpasang di sepanjang jalan menuju rumah.

KPK Akan Minta Keterangan Dirut Pertamina Terkait Kasus yang Menjerat Idrus Marham

Sementara tenda dan puluhan kursi sudah terpasang di halaman rumah orangtua Hanifan, lengkap dengan spanduk ucapan selamat datang.

Kedatangan Hanifan di kampung halamannya, langsung dielu-elukan warga setempat dengan meneriakan nama Hanifan. Hanifan datang dengan diarak menggunakan mobil bak terbuka warna hitam dan diikuti puluhan mobil dan motor yang berada di depan dan di belakangnya.

Dengan mengenakan jaket sport merah dan celana jogger pant serta sepatu sport abu-abu Hanif dengan ramah melambaikan tangannya di atas bak terbuka. Tak lupa bunga dan medali emas kebanggaannya terkalung indah di dadanya.

Bawaslu Mengaku Berani Loloskan Bacaleg Eks Koruptor Karena Peraturan KPU Bermasalah

Saat tiba di halaman rumahnya warga langsung memburu pelukan dan foto dengan Hanafian. Dia langsung disambut keluarga besar dan sejumlah pejabat setempat. Bahkan ada pula yang menyambutnya dengan isak tangis haru.

Hanifan sempat menerima pengalungan bunga dari pejabat setempat. Setelah penyambutan, Hanif meminta waktu untuk beristirahat sebentar di dalam rumahnya, sebelum melayani keinginan warga untuk berfoto. (*)

Penulis: Mumu Mujahidin
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved