Wow, "Elvis Presley" dan "Tom Jones" pun Sumbangkan Hasil Konser Untuk Lombok

Bencana gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat, mampu mengusik rasa empati masyarakat. Tak terkecuali bagi masyarakat pecinta dan pelaku seni.

Wow,
ISTIMEWA
Foto bersama seusai Konser bertajuk "Elvis Meets Tom Jones" yang digelar di Ballroom Ramayana Prama Grand Preanger Bandung, Sabtu (25/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Bencana gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat, mampu mengusik rasa empati masyarakat. Tak terkecuali bagi masyarakat pecinta dan pelaku seni.

Tak tanggung-tanggung dua legenda musik "Elvis Presley" dan "Tom Jones" pun tergerak untuk berbuat sesuatu atas para korban gempa yang hingga kini masih membutuhkan uluran tangan dari seluruh pelosok Nusantara.

Untuk turut membantu para korban, "kedua musisi legenda dunia" ini memberikan bantuan spontan dari konser mereka yang bertajuk "Elvis Meets Tom Jones" yang digelar di Ballroom Ramayana Prama Grand Preanger Bandung, Sabtu (25/8/2018).

Begini Keseruan Puncak Hari Jadi ke-30 MMC Outsiders Indonesia, Wakil Wali Kota Terpilih Pun Hadir

Lalu Muhammad Zohri Cs Persembahkan Medali Perak di Asian Games 2018

Sosok Elvis Presley dan Tom Jones yang menggelar konser saat itu tentu saja bukanlah sosok mereka yang sebenarnya.

Kedua sosok ini diwakili oleh Elvis Tribute Arist (ETA) Hanche Presley, Priee Presley, dan Iwan Presley.

Sementara Tom Jones tribute artist dibawakan Yoseph Jones Ibrahim dan James Jones.

Kepada Tribun Jabar, Hanche mengatakan bahwa konser Elvis meets Tom Jones merupakan konser yang sudah dirancang jauh-jauh hari untuk mengenang kedua musisi legendaris dunia itu.


"Namun untuk konsep charity, kami menggelarnya secara dadakan, jadi memang persiapannya tidak lama. Ini hanya menunjukkan rasa empati dan keprihatinan kami kepada saudara-saudara kami yang terkena bencana gempa di Lombok dan Nusa Tenggara Barat pada umumnya," kata Hanche, via telepon kepada Tribun Jabar, Kamis (30/8/2018).

Halaman
12
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved