Breaking News:

Asian Games 2018

Lindswell Dihadiahi Mobil Usai Rebut Emas Asian Games 2018

Unit Confero yang dihadiahkan kepada Lindswell Kwok adalah Confero S 1.5L Lux+ warna Starry Black.

Editor: Ravianto
Kompas.com
Lindswell Kwok 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Wuling Motors memberikan hadiah satu unit mobil MPV Wuling Confero S kepada atlet wushu andalan Indonesia, Lindswell Kwok, setelah sukses meraih medali emas di cabang olahraga Wushu nomor Taijijian & Taijiquan di Asian Games 2018

“Kami sangat bangga atas berbagai prestasi yang telah dicapai oleh Lindswell Kwok bagi Tanah Air. Konsistensinya untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional patut mendapat apresiasi," ungkap Nathan Sun, Sales Director Wuling Motors, dalam keterangan pers tertulis kepada Tribunnews, Senin (27/8/2018). 

Unit Confero yang dihadiahkan kepada Lindswell Kwok adalah Confero S 1.5L Lux+ warna Starry Black. 

Sebelumnya Lindswell tercatat pernah meraih satu medali perak pada Kejurnas Jakarta, 2005. Kemudian dia meraih empat medali emas di SEA Games 2011-2017, serta medali perak di Asian Games 2014.

Tahun 2017 lalu, Lindswell Kwok juga meraih medali emas di Kejuaraan Dunia Wushu, Rusia.

"Melalui pencapaiannya, Lindswell telah berhasil menyatukan semangat masyarakat Indonesia. Kini, kami harap dengan Confero S yang memiliki nilai ‘To Bring Together’, dapat memberikan rasa kebersamaan yang nyaman dan aman kepada Lindswell,” ujar Nathan Sun.(*)

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved