Elis Pilih Melawan Saat Dirampok di Pasar Ancol Bandung, Ia Terluka tapi Uang dan Ponselnya Utuh

Saat kejadian, korban terjatuh tapi barang berharganya masih dikuasai.

Elis Pilih Melawan Saat Dirampok di Pasar Ancol Bandung, Ia Terluka tapi Uang dan Ponselnya Utuh
istimewa
Ilustrasi

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha Sukarna

TRIBUNJABAR.ID,BANDUNG - Elis (46) tergolong perempuan berani. Ia melawan seorang pria yang mencoba merampas ponsel dan uang miliknya di Pasar Ancol, Jalan Mohamad Ramdan, Kota Bandung, Minggu (26/8/2018) menjelang Subuh atau satu jam sebelum azan Subuh berkumandang.

"Korban melawan saat barang berharganya hendak dibawa pelaku yang membawa motor. Saat kejadian korban baru pulang dari pasar, kemudian tiba-tiba ada orang yang mau merampas," ujar Kapolrestabes Bandung, Kombes Irman Sugema via ponselnya.

Ahmad Dhani Sebut Polisi Biarkan Aksi Anarkis, Polda Jatim Bantah Tidak Adil dalam Penanganan Aksi

Saat kejadian, korban terjatuh tapi barang berharganya masih dikuasai. Pelalu sediri berhasil melarikan diri. Ada pun korban mengalami luka seusai melawan garong itu.


"Barangnnya tidak ada yang diambil. Namun korban mengalami luka di kaki bagian kanan memar karena terjatuh. Pelaku melarikan diri, saat ini kita tengah lakukan penyelidikan," kata Kapolres.

Sementara itu, menjelang matahari terbit di hari yang sama, kasus serupa terjadi di Jalan Lodaya. Informasi yang di himpun, aksi begal ini menimpa seorang pria berinisial DH. Dia ditodong menggunakan senjata tajam oleh dua orang berboncengan dalam satu sepeda motor.


Eli

Alhasil ponsel berserta dompet korban pun berhasil dibawa pelaku. Pelaku melarikan diri. "Belum ada laporannya, nanti saya cek dulu," kata Irman saat dihubungi melalui sambungan ponselnya.

Penulis: Mega Nugraha
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved