Turnamen Voli Antar SMA/SMK Se-Kota Bandung Digelar di GOR Saparua

Turnamen bola voli antar SMA dan SMK se-Kota Bandung diadakan di GOR Saparua, Jalan Saparua, Kota Bandung, mulai Kamis-Sabtu (23-25/8/2018).

Turnamen Voli Antar SMA/SMK Se-Kota Bandung Digelar di GOR Saparua
Istimewa
Turnamen bola voli antar SMA dan SMK se-Kota Bandung diadakan di GOR Saparua, Jalan Saparua, Kota Bandung, mulai Kamis-Sabtu (23-25/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Yongky Yulius

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Turnamen bola voli antar SMA dan SMK se-Kota Bandung diadakan di GOR Saparua, Jalan Saparua, Kota Bandung, mulai Kamis-Sabtu (23-25/8/2018).

Turnamen yang diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bandung ini mengusung tema 'KNPI Goes to School'.

Ketua DPD KNPI Kota Bandung, Hendra Guntara, mengatakan, turnamen bola voli tersebut diadakan sebagai salah satu upaya pihaknya untuk menyapa para pemuda di kalangan siswa.

Turnamen itu juga diharapkan turut serta memberi semangat dan doa bagi para atlet Indonesia yang sedang berjuang di perhelatan olahraga Asian Games 2018.

Ngaku Sudah Kaya dari Kakek, Sherrin Tharia Diduga Belanja Pakai Uang Gratifikasi Zumi Zola

“KNPI goes to school merupakan kegiatan pertama yang menyapa dan mengenalkan secara langsung KNPI Kota Bandung kepada para pelajar melalui event olahraga bola voli. Selain untuk menumbuhkan nilai-nilai fair play dan kebersamaan, juga untuk ikut serta memberi spirit dan doa bagi para atlet Indonesia yang tengah berjuang di event olahraga Asian Games”, ujarnya, di GOR Saparua, Jumat (24/8/2018).

Ketua pelaksana kegiatan, Andi Rahim, mengatakan, selain untuk menumbuhkan rasa persatuan dan kebersamaan antar siswa, kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan organisasi KNPI Kota Bandung kepada para siswa.

Selain itu, kegiatan ini juga dilaksanakan untuk menumbuhkan daya tarik siswa dalam berorganisasi.

"Selain diikuti oleh berbagai sekolah SMA dan SMK se-Kota Bandung, kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa pengurus DPD KNPI Kota Bandung, MPI KNPI Kota Bandung," ujarnya.

Dalam sambutannya, Kepala Bidang Kepemudaan, Dinas Pemuda & Olahraga Kota Bandung, Sony Teguh Prasetya, mengapresiasi kegiatan turnamen bola voli yang diselenggarakan oleh DPD KNPI Kota Bandung.

"Semoga kelak akan lahir atlet-atlet voli profesional dari Kota Bandung dan mengapresiasi semua inovasi program yg dicetuskan oleh DPD KNPI Kota Bandung," katanya.

Zumi Zola Jadi Mesin Uang, Begini Aliran Gratifikasi Miliaran Sampai Setor ke Istri dan Orangtua

Penulis: Yongky Yulius
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved