Amal Mulia Salurkan Hewan Kurban ke Pengungsian Palestina, Korban Gempa Lombok, dan Warga Pedalaman

Selain menyalurkan donasi qurban ke lokasi pengungsi Palestina, Amal Mulia, demikian Yayasan Harapan Amal Mulia biasa disebut, juga telah . . .

Amal Mulia Salurkan Hewan Kurban ke Pengungsian Palestina, Korban Gempa Lombok, dan Warga Pedalaman
ISTIMEWA
Yayasan Harapan Amal Mulia menyalurkan ratusan domba untuk kurban dalam perayaan Idul Adha 1439 H ke lokasi pengungsian Palestina dan masyarakat korban Gempa Lombok dan masyarakat yang ada di pedalaman, Rabu (22/8/2018). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Yayasan Harapan Amal Mulia menyalurkan ratusan domba untuk kurban dalam perayaan Idul Adha 1439 H.

Sebagian hewan kurban dikirim ke berbagai lokasi pengungsian warga Palestina di Turki dan Yordania.

Sebagian lagi dikirimkan untuk masyarakat korban Gempa Lombok dan masyarakat yang ada di pedalaman.

‘’Alhamdulillah, seusai shalat Ied, kami bersama panitia qurban yang ada di Kota Zarka, Yordania telah menyembelih 89 domba untuk nanti disalurkan kepada para penjaga Al Aqsha di Kota Al Quds (Yerussalem,red),’’ungkap Delegasil Yayasan Harapan Amal Mulia, Iman Rukmana yang saat ini tengah berada di Yordania, Rabu (22/8/2018).

Gadis Ini Batalkan Pernikahan Setelah Tahu Calon Suaminya Suka Nonton Film Biru

Donasi qurban berupa domba juga disalurkan ke Kota Kilis, Turki. Di sini, Amal Mulia menyembelih ratusan ekor domba.

Selain menyalurkan donasi qurban ke lokasi pengungsi Palestina, Amal Mulia, demikian Yayasan Harapan Amal Mulia biasa disebut, juga telah mengirimkan donasi qurban untuk masyarakat korban Gempa Lombok.

Yayasan Harapan Amal Mulia menyalurkan ratusan domba untuk kurban dalam perayaan Idul Adha 1439 H ke lokasi pengungsian warga Palestina di Turki dan Yordania, Rabu (22/8/2018).
Yayasan Harapan Amal Mulia menyalurkan ratusan domba untuk kurban dalam perayaan Idul Adha 1439 H ke lokasi pengungsian warga Palestina di Turki dan Yordania, Rabu (22/8/2018). (ISTIMEWA)

‘’Kami ikut prihatin dengan bencana gempa yang menimpa saudara-saudara kita di Lombok. Semoga, qurban ini bisa meringankan beban mereka, terutama saat ini memang tengah mengalami kekurangan pasokan makanan,’’jelas Direktur Yayasan Harapan Amal Mulia, Vickry Rinaldi.

Amal Mulia pun menyalurkan donasi qurban ke beberapa daerah di Jawa Barat, yakni Desa Warga Saluyu dan Desa Taman Jaya, Kecamatan Gunung halu, Kabupaten Bandung Barat dan Desa Cilolohan, Kecamatan Tanjung Jaya, Kabupaten Tasikmalaya.


Warga di tiga desa ini, sudah belasan tahun tak pernah merasakan suasana qurban saat Idul Adha.

Halaman
12
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved