Pilkada Lancar, Penjualan Unit di Kota Baru Naik 50 Persen Selama Juli-Agustus 2018

Kota Baru Parahyangan yang telah berdiri selama 18 tahun semakin memperluas area pembangunannya sebagai kota mandiri dan modern.

Tribun Jabar/Muhamad Nandri Prilatama
Direktur PT Belaputera Intiland Kota Baru Parahyangan, Ryan Brasili saat ditemui di Mason Pine Hotel, Senin (20/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PADALARANG - Kota Baru Parahyangan (KBP) yang telah berdiri selama 18 tahun semakin memperluas area pembangunannya sebagai kota mandiri dan modern, pasca-Pilkada Serentak 2018.

Kota Baru Parahyangan kini memiliki luas area seluas 1.250 hektare.

Direktur PT Belaputera Intiland Kota Baru Parahyangan, Ryan Brasili mengatakan KBP sudah membangun bangunan seluas 450 hektare dari total 1.250 hektare.

Live Streaming SCTV Timnas U-23 Indonesia vs Hongkong, Nanti Malam

Lombok Terus Berguncang, Gempa Susulan pada Senin Ini Sudah 4 Kali dengan Kekuatan di Atas 5 SR

Bangunan yang telah dibangun itu terdiri dari fasilitas-fasilitas semacam swalayan hingga universitas.

"Penjualan unit trennya naik sekitar 50 persen selama Juli-Agustus, karena ekonomi saat ini mulai stabil dengan penyelenggaraan pilkada berjalan lancar dan damai, sehingga orang untuk beli rumah menjadi yakin," katanya di Mason Pine Hotel, Senin (20/8/2018).


Ketika ditanya terkait persaingan dengan pengembang lainnya yang ada di Bandung Raya, Ryan tak mengkhawatirkannya meskipun mengakui tetap ada pengaruhnya.

"Ya memang ada pengembang yang sasarannya middle-up dan pengaruhnya ada. Tapi, kan lokasinya beda," ujarnya seraya merasa yakin masyarakat telah mengetahui KBP selama 18 tahun dengan kualitasnya. (*)

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved