Polisi Merekonstruksi 'Kasus Ayah Gigit Anak Tirinya Hingga Tewas' di Cimahi

Sejumlah awak media hanya diperbolehkan mengambil gambar dari luar sehingga proses rekonstruksi pun

Tribun Jabar/Hilman Kamaludin
Satu di antara adegan rekonstruksi kasus balita tewas akibat digigit ayah tirinya di Cimahi, Kamis (16/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI- Anggota Polda Jabar merekonstruksi kasus anak tiga tahun yang digigit hingga tewas oleh ayah tirinya AR (28) di Jalan Cempaka RT 5/15, Kelurahan Citeureup, Kecamatan Cimahi Utara, Kamis (16/8/2018).

Rekonstruksi tersebut berlangsung di dalam kontrakan AR dan berlangsung secara tertutup dan awak media dilarang untuk mengambil gambar.

Sejumlah awak media hanya diperbolehkan mengambil gambar dari luar sehingga proses rekonstruksi pun tidak bisa terlihat secara jelas.

Di sekitar lokasi terlihat anggota Inafis memakai pakaian orange dan terlihat pula beberapa orang yang di tubuh mereka dikalungkan tulisan 'saksi' dan 'korban'.

White Burger, Berbeda dengan Makanan Cepat Saji Lainnya, Makanan Ini Sehat dan Kaya akan Herbal

Kisah Asmara Pejuang Kemerdekaan, Meski Sudah 69 Tahun Menikah hingga Kini Masih Tetap Mesra

Hingga saat ini belum diketahui berapa adegan yang diperagakan dalam rekonstruksi itu, hanya satu adegan dilakukan di luar kontrakan.

Sejumlah warga berkerumun untuk menyaksikan proses rekonstruksi tersebut. Hingga berita ini diturunkan rekonstrusi masih berlangsung.

Diberitakan sebelumnya, RD (3) tewas akibat digigit ayah tirinya AR (28). Mulut bagian kiri balita itu robek dan tengkorak bagian atasnya retak.

Bocah asal Jalan Cempaka RT 5/15, Kelurahan Citeureup, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi itu meninggal pada 27 Juli 2018 setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Mitra Kasih. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved