Penghargaan

VIDEO: Kapolda Jabar Menerima Penghargaan Tertinggi dari Dewan Masjid Indonesia Wilayah Jawa Barat

KAPOLDA Jawa Barat, Irjen Pol Agung Budi Maryoto menerima penghargaan dari Dewan Masjid Indonesia...

Laporan Wartawan TribunJabar Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Agung Budi Maryoto menerima penghargaan dari Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jawa Barat, Rabu (15/8/2018) di Kota Bandung.

Ketua DMI Jawa Barat, Ir H Zulkarnaen menjelaskan bahwa penganugerahan yang diberikan tersebut merupakan yang tertinggi.

"Namanya Anugerah Uswah Utama PW DMI Jawa Barat kepada Kapolda Jabar. Bukan tanpa alasan, kami menilai bahwa Kapolda Jabar telah berhasil mengamankan Pilkada serentak 2018 di wilayah Jawa Barat," kata Zulkarnaen (15/8/2018).

Cegah Kasus Cabul, Kapolda Minta Orang Tua dan Sekolah Untuk Awasi Anak yang Gunakan Ponsel Pintar

Kapolda Jabar juga dinilai berhasil mengawal Pilkada dan membangun toleransi umat beragama serta memberantas narkoba khususnya di wilayah Jawa Barat.

Penghargaan tersebut dikatakan oleh pihak DMI, berdasarkan keputusan dari dewan kehormatan dan Pengurus DMI se Jawa Barat.

Agung dinilai merupakan sebagai sosok tokoh yang memberikan perhatian untuk kesejahteraan dan kemakmuran terhadap Masjid.

Menerima penghargaan tersebut, Irjen Pol Agung Budi Maryoto mengucapkan terimakasih kepada DMI Jabar atas penghargaan Uswah Utama.

Kapolda Jabar : Anggota Polri yang Jaga Venue Asian Games Diajari Bahasa Inggris

"Terimakasih kepada seluruh Ulama yang juga membantu Pilkada Jabar serentak berjalan aman," kata Agung.

Secara simbolis dan langsung, Pengurus DMI Jabar menyematkan pin dan menberikan piagam penghargaan kepada Kapolda Jabar.

Kapolda Jabar dan Pengurus DMI Jabar juga menandatangi nota kesepahaman antar kedua pihak. Agung menjelaskan bahwa DMI memiliki program kemakmuran Masjid, Polda Jabar memiliki program Dai Kamtibmas. (*)

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved