Bursa Transfer Pemain

Inter Milan Menyerah Kejar Bintang Real Madrid

Pertandingan Piala Super Eropa 2018 akan digelar di Stadion Lillekula, Tallinn, Estonia, pada Rabu (15/8/2018) atau Kamis dini hari WIB.

unilad
Luka Modric 

TRIBUNJABAR.ID - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengindikasikan bahwa timnya telah menyerah dalam perburuan Luka Modric dari Real Madrid.

Pertandingan Piala Super Eropa 2018 akan digelar di Stadion Lillekula, Tallinn, Estonia, pada Rabu (15/8/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Real Madrid mengikutsertakan 29 nama pemain sebagai bagian dari skuat mereka untuk tampil di pertandingan tersebut.

Meski belum ditentukan siapa saja pemain yang akan tampil, hal ini menunjukkan bahwa Real Madrid masih sangat membutuhkan Luka Modric.

Padahal, kapten timnas Kroasia itu saat ini tengah diisukan bakal segera bergabung dengan Inter Milan.

Gelandang Real Madrid, Luka Modric (kiri), berduel dengan pemain FC Barcelona, Ivan Rakitic, dalam laga Piala Super Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada 16 Agustus 2017.GABRIEL BOUYS/AFP

Pemain berusia 32 tahun itu juga dikabarkan sangat tertarik untuk bergabung dengan Inter Milan.

Bahkan kepada Tuttosport, agen Luka Modric, Marko Naletilic, mengatakan bahwa kliennya itu sangat antusias dengan peran besar yang akan diembanya bersama Inter Milan.

Tetapi, Inter kini tampaknya sudah kibarkan bendera putih dalam upaya mengeluarkan Modric dari Santiago Bernabeu.

Hal itu tersirat dari pernyataan pelatih Inter, Luciano Spalletti, yang menegaskan bahwa dirinya sudah senang dengan skuat yang telah ia miliki saat ini.

Ekspresi pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, dalam laga persahabatan kontra FC Sion di Stadion Tourbillon, Sion, Swiss pada 18 Juli 2018.FABRICE COFFRINI/AFP
 

(Baca juga: Real Madrid Vs Atletico, Diego Simeone Sudah Belajar Banyak untuk Hadapi El Real)

"Anda harus bertanya kepada direktur olahraga tentang hal itu," ucap Spalletti kepada Sky Sports Italia seperti dilansir BolaSport.com dari Daily Mail.

"Saya tidak akan bebicara tentang bursa transfer. Saya sudah bahagia dengan skuat yang saya miliki. Skuat ini adalah skuat yang saya inginkan."

"Saya bersama para pemain yang jika saya bermain video game saya akan menggunakan mereka."

Inter Milan yang akan bermain di Liga Champions musim ini, telah sukses mendapatkan pemain-pemain seperti Radja Nainggolan, Stefan de Vrij, Lautaro Martinez, Kwadwo Asamoah, hingga Sime Vrsaljko.

Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved