Pilpres 2019

Ahmad Heryawan Masuk Bursa Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno di Pilpres 2019

Dalam beberapa hari ke depan akan diumumkan secara resmi oleh pasangan calon," katanya.

Ahmad Heryawan Masuk Bursa Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno di Pilpres 2019
Tribunnews.com/Irwan Rismawan
Bakal calon presiden dan wakil presiden Pilpres 2019 Prabowo Subianto (kedua kiri) dan Sandiaga Uno (kanan) menyapa wartawan usai pemeriksaan awal tes kesehatan di RSPAD, Jakarta, Senin (13/8/2018). KPU menyelenggarakan tes kesehatan bagi para kandidat capres dan cawapres Pilpres 2019. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA- Partai pengusung Prabowo-Sandiaga Uno masih intensif menggelar pertemuan membahas tim pemenangan.

Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi mengatakan partai koalisi pendukung Prabowo-Sandi sedang memfinalisasi struktur tim pemenangan.

"Sedang dalam proses finalisasi pembentukan struktur organisasi tim pemenangan pilpres yang melibatkan partai-partai pengusung koalisi dan yang kedua melibatkan tim relawan," ujarnya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa, (14/8/2018).

Untuk nama-nama yang akan mengisi struktur tim pemenangan tersebut menurut Viva akan dibahas dalam rapat bersama antara Parpol koalisi bersama pasangan calon.

Kekuatan Timnya Berkurang Setengah, Agung Mulyadi Tetap Optimistis Persib Bisa Kalahkan PSKC

Polrestabes Bandung Terbitkan SIM Gratis Selama 2 Minggu, Begini Syaratnya

"Siapa yang menjadi ketua tim, kemudian posisi-posisi itu akan diputuskan secara musyawarah mufakat karena ini adalah kekuatan kolektif kelogial. Nanti dibagi tugas pokok fungsinya. Jadi, kami masih dalam proses finalisasi. Dalam beberapa hari ke depan akan diumumkan secara resmi oleh pasangan calon," katanya.

Saat ini menurut Viva sejumlah nama masuk dalam bursa ketua tim pemenangan.

Mereka adalah Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), politikus PKS Ahmad Heryawan, dan Ketua Kogasma Pemenangan Pemilu Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Menurut Viva pembahasan ketua tim pemenangan bersifat cair.

Tidak ada yang ngotot untuk menduduki kursi jenderal suksesi tersebut.

"Ya ada nama Zulkifli Hasan, ada nama SBY, ada nama Aher, AHY. Ya itu tapi nanti diputuskan secara kolektif kolegial," katanya. (Taufik Ismail)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Zulkifli Hasan, SBY, dan Aher Masuk Bursa Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga"

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved