Panggilan Anak Laki-laki Jessica Iskandar untuk Richard Kyle

Jessica Iskandar tidak menampik keinginannya untuk cepat berjalan ke pelaminan. Namun ia masih berusaha menghindari pertanyaan tersebut.

Panggilan Anak Laki-laki Jessica Iskandar untuk Richard Kyle
Kolase Surya
Richard Kyle dan Jessica Iskandar 

TRIBUNJABAR.ID - Meski tak didampingi sang kekasih, Richard Kyle, Jessica Iskandarmasih tampak berbunga-bunga menceritakan momen bahagia baru jadian.

Ibu satu orang anak ini bercerita kalau dalam masa pendekatan dua bulan, ia sudah menjalin hubungan yang cukup serius dengan pria blasteran Australia dan Indonesia tersebut.

"Kita awalnya pacarannya bukan untuk diumbar-umbar. Ya kalau pacaran kan dari hati ke hati. Kita berdua aja," ujarnya saat ditanyai mengapa menyembunyikan hubungannya dengan Richard Kyle.

"Ya kalo kita foto, kita simpan di hp kita saja. Buat kita liatin saja bukan untuk di-publish. Nah, buat awal-awal, baru aja jalan eh udah ketahuan lambe turah," lanjutnya sambil tertawa.

Jessica Iskandar tidak menampik keinginannya untuk cepat berjalan ke pelaminan. Namun ia masih berusaha menghindari pertanyaan tersebut.

"Yah, tanya cowoknya lah," jawabnya saat ditemui Grid.ID di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8/2018).

"Kalo aku sih aku bilang sama dia pasti kalau punya hubungan lagi pastinya serius. Kita harus punya tujuan dan rencana ke depannya akan gimana," timpalnya lagi.

Ibu dari El Barack ini juga mengaku kalau hubungan kekasihnya tersebut dengan sang anak sudah sangat erat.

Meski sang anak belum bisa spontan mengucapkan sebutan ayah atau papa pada diri sang kekasih.

"Enggaklah. Masih manggil uncle," tutupnya.

(Grid.ID/Ria Theresia)

Editor: Fidya Alifa Puspafirdausi
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved