Breaking News:

Mahasiswa Baru D3 Manajemen Pemasaran Universitas Telkom Disambut Pesta

Program Studi (Prodi) D3 Manajemen Pemasaran Universitas Telkom menggelar Welcoming Party di Fakultas Ilmu Terapan, Universitas Telkom, Sabtu (11/8/20

Penulis: Fasko dehotman | Editor: Theofilus Richard
Tribun Jabar/ Fasko Dehotman
Kegiatan Welcoming Party Prodi D3 Manajemen Pemasaran Universitas Telkom yang digelar di Fakultas Ilmu Terapan, Sabtu (11/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.ID,BANDUNG - Program Studi (Prodi) D3 Manajemen Pemasaran Universitas Telkom menggelar Welcoming Party di Fakultas Ilmu Terapan, Universitas Telkom, Sabtu (11/8/2018).

Kegiatan tersebut merupakan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (Maba) (PKKMB) yang diikuti sekira 96 mahasiswa baru.

Maba Prodi D3 Manajemen Pemasaran terlihat mengenakan atribut kemeja putih dan celana dasar warna hitam.


Roy Kiyoshi Hapus Curhatan Sahabat Berkoar, Robby Purba Tak Mau Bungkam: Masih Saja Playing Victim

Para Maba yang bergabung pada prodi tersebut, tidak hanya berasal dari Jawa Barat saja, ada juga yang datang dari Sumatera, Jawa, NTB, Bali, dan daerah lainnya.

Ketua Program Studi D3 Manajemen Pemasaran, Ganjar M Disastra, memberikan memotivasi pada maba agar berprestasi di bidang akademik maupun non-akademik.

"Visi D3 Manajemen Pemasaran adalah menjadi program studi vokasi berkelas dunia dalam bidang manajemen pemasaran yang berbasis TIK. Dengan hadirnya mahasiswa baru, diharapkan prodi ink mampu Go internasional, sehingga prestasinya tidak dalam skala nasional saja," Ujar Ganjar dalam sambutan di hadapan para maba.

Selain itu, Welcoming Party ini juga dihadiri oleh Alumni D3 Manajemen Pemasaran. Satu di antaranya adalah Fakhri Rahmawan, yang saat ini sudah bekerja di sebuah perusahaan telekomunikasi.

Di hadapan para maba, Fakhri mengatakan bahwa Alumni D3 Manajemen Pemasaran selalu menorehkan prestasi setiap tahunnya, sehingga mampu mengangkat akreditasi prodi dari C ke B.

Permainan 'Tebak Kata' yang dilakukan mahasiswa baru Prodi D3 Manajemen Pemasaran Universitas Telkom, Sabtu (12/8/2018).
Permainan 'Tebak Kata' yang dilakukan mahasiswa baru Prodi D3 Manajemen Pemasaran Universitas Telkom, Sabtu (12/8/2018). (Tribun Jabar/ Fasko Dehotman)

Kisah Veteran Maruli Silitonga, Saksi Hidup Perjuangan Kemerdekaan dan Bandung Lautan Api

"Pada Tahun ini, rencananya pihak prodi akan melakukan kembali penilaian akreditasi Prodi D3 Manajemen Pemasaran menuju nilai A. Dengan begitu, tentunya bisa meningkatkan mutu para alumnus di sini," kata Fakhri di hadapan para maba.

Dalam Welcoming Party, para maba tidak hanya disuguhkan materi dan motivasi, tetapi juga dimeriahkan dengan sejumlah permainan seru.

Satu di antaranya adalah bermain 'Tebak Kata', yaitu dengan cara memanggil satu orang ke depan, lalu teman lainnya yang duduk membantu memberi petunjuk dengan gerakan tubuh yang mendeskripsikan kata tersebut.

Dimas Ray, satu di antara maba D3 Manajemen Pemasaran, mengatakan bahwa ia sangat antusias dengan serangkaian acara di Welcoming Party .

"Termakasih akang dan teteh dari D3 Manajemen Pemasaran yang telah menyambut kami MP 18 dengan sangat meriah, pokoke We Love We Proud", Ujar Dimas kepada Tribun Jabar, saat ditemui di sela-sela acara, Sabtu (11/8/2018).

Penggawa Persib Doakan Febri Sukses Bersama Timnas di Asian Games, Nanti Malam Lawan Taiwan

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved