Asian Games 2018

JK Tinjau, Vice President INASGOC: Pak Wapres Simpulkan Si Jalak Harupat Siap untuk Asian Games

Wakil Presiden Jusuf Kalla meninjau kesiapan Stadion Si Jalak Harupat (SJH) Soreang Kabupaten Bandung yang akan digunakan Asian Games 2018

JK Tinjau, Vice President INASGOC: Pak Wapres Simpulkan Si Jalak Harupat Siap untuk Asian Games
Tribun Jabar/Mumu Mujahidin
Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (JK) didampingi Penjabat Gubernur Jawa Barat, Komjen Pol M Iriawan dan Bupati Bandung, Dadang M Nasser meninjau lapangan dan tribun penonton Stadion Si Jalak Harupat di Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, yang akan menjadi satu di antara venue Asian Games 2018, Rabu (8/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mumu Mujahidin

TRIBUNJABAR.ID, SOREANG - Wakil Presiden Jusuf Kalla meninjau kesiapan Stadion Si Jalak Harupat (SJH) Soreang Kabupaten Bandung yang akan digunakan sebagai venue cabang olahraga sepak bola pada Asian Games 2018, Rabu (8/8/2018).

Kedatangan JK yang didampingi Penjabat Gubernur Jawa Barat, M Iriawan; Bupati Bandung, Dadang M Naser; Vice President INASGOC, Sjafrie Sjmsudin; Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan; dan Dandim 0609/Kabupaten Bandung, Letkol Arh Andre Wira Kurniawan di Stopover Stadion Si Jalak Harupat (SJH) Soreang sekitar pukul 17.00 WIB dan kembali lagi sekitar pukul 17.30 WIB.

Ceramah Ustaz Evie Dianggap Bisa Menyesatkan, GP Ansor Imbau Warga Nahdliyin Bertindak Tenang

Live Streaming Timnas U-16 Indonesia Vs Malaysia, Bagus Kahfi Berpeluang Lanjutkan Rekor Cetak Gol

Saat tiba di SJH Jusuf Kalla dan rombongan langsung menuju tribun barat/VVIP untuk melihat keseluruhan SJH dari atas tribun VVIP.

Tak berapa lama, JK dan rombongan menuju lapangan utama meninjau rumput lapangan untuk pertandingan nanti.

Setelah berdiskusi dan berfoto dengan awak media JK dan rombongan menuju ruang ganti pemain, wasit, dan media center yang ada di dalam stadion.


Sementara itu Vice President INASGOC Asian Games 2018, Sjafrie Sjamsudin mengatakan bahwa SJH Soreang sebagai venue cabor sepakbola sudah siap.

Kualitas rumput SJH pun merupakan rumput terbaik di seluruh stadion di Indonesia.

Inilah Stadion Si Jalak Harupat di Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (8/8/2018). Stadion ini akan dijadikan salah satu venue pertandingan cabang olahraga sepakbola Asian Games 2018.
Inilah Stadion Si Jalak Harupat di Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (8/8/2018). Stadion ini akan dijadikan salah satu venue pertandingan cabang olahraga sepakbola Asian Games 2018. (TRIBUN JABAR / GANI KURNIAWAN)

"Pak Wapres setelah melihat seluruhnya menyimpulkan bahwa Si Jalak Harupat siap operasional untuk pertandingan," katanya kepada wartawan di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Rabu (8/8).

Halaman
12
Penulis: Mumu Mujahidin
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved