Polisi Tembak Perampok dan Pembunuh Sopir Taksi Online yang Mayatnya Dibuang di Hutan di Sumedang

Setelah diidentifikasi Inafis Polres Sumedang, korban bernama Suharto, sopir taksi online asal Jakarta

Polisi Tembak Perampok dan Pembunuh Sopir Taksi Online yang Mayatnya Dibuang di Hutan di Sumedang
Tribunjabar/Seli Andina Miranti
Dua pelaku pembunuhan sopir taksi online, L dan R 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Deddi Rustandi

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG– Lutfi (28) dan Rifin alias Ipin (24) ambruk setelah kaki mereka ditembaki pakai timah panas tim buru sergap (Buser) dan unit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Reskrim Polres Sumedang.

Kedua pemuda asal Indramayu ini dihadiahi timah panas polisi saat disergap di jalanan setelah diburu karena melakukan perampokan dan pembunuhan sopir taksi online yang mayatnya dibuang di hutan Gendereh, Buahdua akhir Juli lalu.

“Kami sebelumnya memang merencanakan untuk merampas mobil yang dicarter dari Jakarta ke Cikampek,” kata Rifin warga asal Blok Bango, Desa Tanjungkerta, Kecamatan Kroya, Indramayu di Mapolres, Selasa (7/8/2018).

Ipin yang betis kaki kananya bolong ditembak mengaku ke Jakarta bertiga bersama Lutfi dan Tono untuk mengantarkan saudaranya ke Cakung Jakarta dari Indramayu, Senin (30/7/2018) silam.

Lawan Malaysia, Timnas U-16 Indonesia Simpan Kenangan Buruk, Termasuk di Partai Final

Minum Air Putih pada Waktu-waktu Ini Berbahaya untuk Kesehatan

Di stasiun Cakung, Jakarta Timur itu mereka kemudian memesan taksi online. Kemudian mobil minibus putih Daihatsu Xenia Nopol B 2256 TFY yang dipesan online dengan sopir Suharto alias Ato alias Alex (22) datang.

“Kami minta diantar ke wilayah Pasar Cakung kemudian meminta ke sopir diantar secara borongan atau offline ke Cikampek,” kata Lutfi asal Blok Rancaganggang, Tanjungkerta, Kroya, Indramayu.

Korban diiming-imingi akan dibayar Rp 800 ribu akhirnya sepakat mengantar ke Cikampek. “Di perjalanan kami meminta diantar dulu ke Subang,” kata Ipin.

Mobil melesat menuju Subang namun saat di daerah Ciasem, Subang para pelaku meminta kendaraan berhenti di sebuah minimarket untuk membeli kopi dan rokok.

“Karena masih siang kami meminta kendaraan balik ke arah Cikampek, masuk tol Cikampek menuju arah Tol Cipali tujuan Indramayu,” kata Ipin.

Halaman
12
Penulis: Deddi Rustandi
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved