Penginapan Memadukan Kesejukan dan Keindahan Alam yang Memukau

di antaranya ada fasilitas free wifi, parkir kendaraan yang luas, TV cable plasma, layanan kamar, amenitas, jacuzzi, ruang rapat, dan Warung Salse

Penginapan Memadukan Kesejukan dan Keindahan Alam yang Memukau
Tribun Jabar/ Fasko Dehotman
Tampilan depan Villatel Salse yang tampak moderen dan futuristik. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Menenangkan pikiran di alam terbuka yang sejuk sambil melihat pemandangan pepohonan hijau, tentu menjadi pilihan yang pas ketika mengisi liburan akhir pekan.

Bagi para wisatawan atau Warga Bandung yang ingin mencari penginapan yang sejuk dengan suasana yang tenang di kawasan Dago Giri, anda bisa menyambangi ke Villatel Salse.

Villatel Salse berlokasi di Jalan Dago Giri No 101 , Mekarwangi, Lembang, Bandung. Patokan lokasinya tepat berada di satu kawasan dengan Warung Salse.

Villatel Salse
Suasana di dalam Villatel Salse yang dirasakan luas dan nyaman

Iriawan: Geyser Cisolok Harus Berstandar Internasional

Saat tiba di lokasi, anda akan menemukan sebuah plang bertuliskan "Villatel Salse" dengan lima bangunan bergaya moderen (futuristik) yang menyatu dengan suasana alam.

Bangunan tersebut masing-masingnya terdiri empat ruangan berlantai dua yang menghadap langsung ke arah timur, sehingga sinar matahari langsung menyapa anda ketika pagi tiba.

Pada bagian samping kelima bangunannya dipercantik aneka lukisan mural.

Saat memasuki bagian dalam Villatel Salse, anda akan menjumpai kamar utama yang sangat luas.

Selain ruangan yang luas, di dalamnya juga terdapat kasur berukuran cukup besar yang beralaskan seprai berwarna putih bersih, televisi plasma, amenities, guest supply, tempat duduk sofa, dan kamar mandi yang tidak kalah kerennya.

Sedangkan bagian luarnya, terdapat teras dan balkon. Saat pintu teras dibuka, pengunjung akan merasakan suasana ketenangan alam saat berada di teras.

Halaman
123
Penulis: Fasko dehotman
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved