Tribun Seleb

Jessica Iskandar Akui Tak Kapok Punya Pacar Bule

Pernikahannya berakhir pada Oktober 2014, kemudian Jessica harus menjadi orang tua tunggal untuk putranya, El Barack.

Jessica Iskandar Akui Tak Kapok Punya Pacar Bule
Instagram
Jessica Iskandar dan El Barack Alexander 

TRIBUNJABAR.ID - Jessica Iskandar telah merasakan kandasnya rumah tangga saat menikah dengan Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard, seorang pria asal Jerman.

Pernikahannya berakhir pada Oktober 2014, kemudian Jessica harus menjadi orang tua tunggal untuk putranya, El Barack.

Masa lalu ini tak lantas membuat Jessica Iskandar kapok punya hubungan dekat dengan seorang bule.

Demikian yang kini dia alami saat berteman dekat dengan aktor asal Australia, Richard Kyle.

"Kan nggak semua bule sama. Kan nggak semua orang Indonesia bisa disamain. Kan semuanya tergantung pribadi masing-masing," ungkap Jessica Iskandar saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018).

Jessica Iskandar mengungkapkan sifat orang tidak bisa dikategorikan berdasarkan fisik maupun tempat asal.

"Kalo misalnya dia kulitnya putih udah gitu misalnya playboy, kan belom tentu. Kulit item juga bisa playboy. Rambut pirang juga bisa playboy, kan tergantung."

"Ya nggak karena dia bule, terus bikin gimana gitu," lanjut Jessica Iskandar.

Tak heran jika Jessica Iskandar nampak sudah memahami tipikal pria bule.

Sebab, beberapakali Jessica sempat kepergok punya hubungan dengan seorang pria berdarah blasteran bahkan berwarganegara asing.

Artis yang pernah membintangi film Dealova Jessica Iskandar berkilah bahwa tipe lelakinya adalah bule.

"Nggak. Aku juga pernah pacaran sama orang Indonesia kok," ungkap Jessica Iskandar.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved