Jelang Asian Games, ASN Pemkab Bandung Gelar Operasi Bersih di Stadion Si Jalak Harupat

Asisten Ekonomi dan Kesejahteraan Kabupaten Bandung Marlan mengungkap jadwal pertandingan cabor sepak bola di SJH berlangsung lebih awal.

Jelang Asian Games, ASN Pemkab Bandung Gelar Operasi Bersih di Stadion Si Jalak Harupat
ISTIMEWA
Jelang pertandingan perdana cabang olahraga (cabor) sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), jajaran Aparatur Negeri Sipil (ASN) Pemkab Bandung kembali melaksanakan operasi bersih (opsih), Rabu (1/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mumu Mujahidin

TRIBUNJABAR.ID, SOREANG - Jelang pertandingan perdana cabang olahraga (cabor) sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), jajaran Aparatur Negeri Sipil (ASN) Pemkab Bandung kembali melaksanakan operasi bersih (opsih) di kawasan stadion tersebut, Rabu (1/8/2018).

Asisten Ekonomi dan Kesejahteraan Kabupaten Bandung Marlan mengungkap jadwal pertandingan cabor sepak bola di SJH berlangsung lebih awal.

Pertandingan awal cabor sepak bola Asian Games akan berlangsung pada tanggal 10 Agustus 2018.

Pj Sekda Kota Cimahi yang Baru Dilantik Ungkap soal Tantangan Terberatnya

Rektor Sebuah Universitas di Bandung Ini Diapresiasi Jokowi dan Raih Award di Tingkat Asia

"Tadinya dijadwalkan pada 14 Agustus, namun karena adanya penambahan 2 peserta di cabor ini dari 24 negara menjadi 26 negara, maka pelaksanaannya berlangsung lebih awal," ucap Marlan saat memimpin apel persiapan.

Dari 26 negara yang ikut serta pada cabor sepakbola, Marlan menyebut sebanyak 9 negara akan bertanding di SJH.

Awalnya di SJH akan jadi tempat bertanding negara-negara yang tergabung dalam Grup E dan F, namun informasi terakhir menjadi dari Grup C dan Grup E.


"Di SJH ini tontonannya akan menjadi lebih menarik karena ada Timnas yang tempo hari bermain di Piala Dunia, yaitu Korea Selatan," katanya.

Lima negara yang tergabung dalam Grup C yaitu Malaysia, Kyrgystan, Korea Selatan, dan Bahrain ditambah Uni Emirat Arab (UAE), sementara empat negara tergabung dalam Grup E yaitu China, Iraq, Syiria, dan Timor Leste.

Halaman
12
Penulis: Mumu Mujahidin
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved