Kalapas Sukamiskin Ditangkap KPK

Fahri Hamzah Naik Pitam saat Ditanya Wartawan Terkait Hukuman Memiskinkan Koruptor

Fahri juga meminta kepada Menkumham Yasonna Laoly agar secara langsung mendatangi Lapas Sukamiskin dan melihat langsung apakah itu palsu atau asli.

Fahri Hamzah Naik Pitam saat Ditanya Wartawan Terkait Hukuman Memiskinkan Koruptor
Tribun Jabar/Daniel Andreand Damanik
Fahri Hamzah di Lapas Kelas I Sukamiskin Bandung, Sabtu (28/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sejumlah Anggota Komisi III DPR RI melakukan kunjungan ke Lapas Kelas I Sukamiskin Bandung, Sabtu (28/7/2018).

Fahri Hamzah, satu dari beberapa anggota DPR RI yang hadir, terlihat terpancing emosinya saat seorang wartawan mengeluarkan pernyataan terkait koruptor yang dimiskinkan.

"Itu enggak ada hukuman seperti itu. Kamu jangan bikin - bikin hukum. Hukum ada dalam undang-undang. Jangan karena dendam, karena kalian belum mengerti lalu memaksa orang untuk melakukan tindakan melebihi hukum," kata Fahri Hamzah.

Usai menanggapi pernyataan tersebut dengan sedikit bernada tinggi, Fahri kembali memberi keterangan terkait temuannya di dalam Lapas Sukamiskin Bandung.

Fahri Hamzah, dihadapan puluhan media yang hadir di Lapas Sukamiskin mengatakan bahwa ia bertemu Jero Wacik dan Setya Novanto dan melihat kondisi kamar huniannya.

"Saya sempat berbicara singkat dengan Pak Setnov, melihat kamarnya nomor 29. Disana itu saya lihat ada 30 kotak obat, masing - masing ada tanggalnya," kata Fahri Hamzah.

Terkait kamar Setnov yang diberitakan palsu, Fahri tidak menjelaskan, Dia hanya mengatakam bahwa di dalam kamar tersebut dia menemui Setya Novanto dan barang-barang Setnov.

Fahri juga meminta kepada Menkumham Yasonna Laoly agar secara langsung mendatangi Lapas Sukamiskin dan melihat langsung apakah itu palsu atau asli.

Cederanya Mulai Sembuh, Kim Kurniawan Diprediksi Bakal Kembali Bela Persib Bandung September Nanti

Melahirkan di Tanggal Cantik, Kahiyang Ayu Sempat Nangis Takut Tak Bisa Jadi Ibu yang Baik

Demi Kurangi Kebingungan Pelatih, Pemain di Timnas U-16 Ini Berinisiatif Cukur Rambut

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved