Persib Bandung

Legenda Persib Bandung Sebut Mantan Timnya Kini Sudah Temukan Formula Tepat

Pada laga itu, Patrich Wanggai berhasil menggantikan peran Ezechiel N'Douassel sebagai mesin gol tim berjuluk Maung Bandung itu.

Kolase Tribun Jabar
Sutiono Lamso dan Patrich Wanggai 

TRIBUNJABAR.ID - Tanpa striker andalan Ezechiel N'Douassel, Persib Bandung menumbangkan PS Tira, 3-2, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (30/1/2018).

Pada laga itu, Patrich Wanggai berhasil menggantikan peran Ezechiel N'Douassel sebagai mesin gol tim berjuluk Maung Bandung itu.

Ia tampil sangat bagus di pertandingan semalam.

Mantan pemain Sriwijaya FC itu menunjukkan kualitasnya sebagai pemain berpengalaman.

Dua golnya ke gawang PS Tira merupakan bukti Patrich Wanggai cepat beradaptasi dengan skuat asuhan Mario Gomez sekaligus menghapus keraguan banyak orang mengenai perekrutannya di paruh kedua Liga 1 2018.

Sementara itu, legenda hidup Persib Bandung, Sutiono Lamso turut melayangkan pujian berkat raihan positif mantan timnya itu.

Ia menyebut, khusus pada pertandingan melawan PS Tira, Wanggai telah menunjukkan kualitasnya untuk berada di tim sebesar Persib Bandung.

 

Selebrasi Patrich Wanggai setelah mencetak gol ke gawang PS Tira. Persib menang 3-2 di kandang lawannya itu.
Selebrasi Patrich Wanggai setelah mencetak gol ke gawang PS Tira. Persib menang 3-2 di kandang lawannya itu. (nazmi abdurrahman/tribun jabar)

Selain itu, Sutiono pun tak segan memberikan pujian pada Jonathan Bauman yang tampil impresif di laga tersebut.

"Ia (Bauman) tidak terlalu egois. Asalkan ada pemain yang siap, Jonathan Bauman menjadi "pelayan" yang baik bagi rekan satu tim, termasuk untuk patner barunya di lini depan, Patrich Wanggai," ujar Sutiono.

Terbukti, kata Sutiono, Jonathan Bauman mencatat dua asis untuk Patrich Wanggai.

Halaman
12
Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved