Keke Challenge Sedang Viral dan Membahayakan, Polri akan Tindak Tegas Orang yang Melakukannya

Bukan hanya bagi pelaku Keke Challenge, melakukan challenge tersebut juga berbahaya bagi keselamatan pengguna jalan lainnya.

Keke Challenge Sedang Viral dan Membahayakan, Polri akan Tindak Tegas Orang yang Melakukannya
instagram
Keke Challenge 

TRIBUNJABAR.ID - Maraknya #KekeChallenge atau #KikiChallenge, atau #InMyFeelingsChallenge yang dilakukan orang-orang saat ini membuat banyak masyarakat bahkan selebritis mengikuti trennya kini.

Mulai dari Cherly Cherrybelle hingga Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar juga seolah tak ingin ketinggalan dengan berbagai perkembangannya.

Menanggapi banyaknya masyarakat yang melakukan Keke Challenge, Mabes Polri angkat bicara.

Dilansir dari Otomania, Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Mohammad Iqbal mengatakan bahwa pihaknya melarang dan akan melakukan penindakan apa bila ada yang melanggar.

Pihaknya menyampaikan bahwa melakukan challenge tarian tersebut akan membahayakan keselamatan pengguna jalan dan juga pengguna kendaran.

Terbukti, beberapa aksi Keke Challenge tak jarang membuat pelakunya terkena imbas bahaya.

Salah satunya yaitu Youtubers Hanin Dhiya.

Seperti remaja pada umunya, Hanin juga memeragakan Keke Challenge.

Ia sengaja mengikuti aluran musik, keluar dari mobil dan berjoget sesuai irama sembari mengikuti mobil yang tetap berjalan dalam keadaan pintu terbuka.

Tak sangka, belum selesai ia melakukan challenge tersebut, Hanin justru terjatuh dan kemudian memutuskan kembali masuk ke dalam mobil.

Halaman
12
Editor: Indan Kurnia Efendi
Sumber: Nakita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved