Anak TK Tewas Tertabrak Mobil Ayahnya, Sang Ayah Masih Belum Bisa Diperiksa, Berikut Kronologinya

Kapolsek Gedangan Sidoarjo Kompol Heri Siswoko mengatakan, polisi akan menunggu kondisi KF membaik.

Anak TK Tewas Tertabrak Mobil Ayahnya, Sang Ayah Masih Belum Bisa Diperiksa, Berikut Kronologinya
Dokumentasi/Tribun Jabar
Ilustrasi: Mobil menabrak dilihat anak-anak. 

TRIBUNJABAR.ID, SURABAYA - KF, ayah dari Marsha Aura Nafiza, seorang siswi Taman Kanak-kanak di Sidoarjo, Jawa Timur, yang tewas tertabrak, belum bisa diperiksa polisi karena masih dalam kondisi shock.

Dilansir Kompas.com, Marsha tewas setelah tertabrak mobil yang dikendarai ayahnya sendiri, Rabu (25/7/2018), di depan pintu gerbang tempatnya bersekolah.

Kapolsek Gedangan Sidoarjo Kompol Heri Siswoko mengatakan, polisi akan menunggu kondisi KF membaik.

Menurut Heri, kasus tengah ditangani oleh Unit laka Polresta Sidoarjo.

"Yang pasti bapaknya saat ini sedang shock, polisi sudah mendatangi rumah korban untuk melakukan pemeriksaan," tuturnya saat dikonfirmasi, Jumat (27/7/2018).

Heri mengatakan bahwa KF tidak mengetahui bahwa putrinya masih berada di depan mobilnya setelah sang putri diturunkannya di depan gerbang sekolah di Kawasan Perumahan Griya Permata Gedangan Sidoarjo pada Rabu pagi.

Kronologi kejadiannya:

Kapolsek Gedangan Sidoarjo Kompol Heri Siswoko dilansir Kompas.com, mengatakan, bocah Marsha meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit setelah terlindas mobil di depan pintu gerbang tempatnya bersekolah, Rabu (25/7/2018).

Kejadian itu, lanjut dia, berawal saat sang ayah, KF, mengantar putrinya ke sekolah di kawasan Perumahan Griya Permata Gedangan Sidoarjo pada Rabu pagi.

Setelah menurunkan puterinya di depan sekolah, KF lalu hendak meninggalkan sekolah dan lantas menjalankan mobilnya, Toyota Innova bernomor polisi L 1987 CL.

"Dia tidak tahu bahwa putrinya itu masih ada di depan mobil tepat di depan pintu gerbang sekolah. Akhirnya putrinya terlindas. Nyawanya tidak tertolong saat dilarikan ke rumah sakit," kata Heri saat dikonfirmasi, Jumat (27/7/2018).

Polisi dari Unit laka Polresta Sidoarjo yang menangani kasus ini, lanjut Heri, telah mengunjungi rumah korban. Namun, ayah korban masih dalam kondisi shock. "Yang pasti bapaknya saat ini sedang shock," ucapnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bocah TK Tewas Tertabrak Mobil Ayahnya, Sang Ayah Masih "Shock"

Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved