Murid SD Tikam Temannya

Bukunya Hilang, Murid SD Berkelahi Kemudian Tikam Rekan Sekelasnya Pakai Gunting

Setelah kejadian nahas tersebut, kemudian F dilarikan rumah sakit terdekat untuk dilakukan perawatan, namun tidak tertolong.

shutterstock
Tangan tengah menggunting. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hakim Baihaqi

TRIBUNJABAR.ID, GARUT - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Garut membenarkan, telah terjadi dugaan kasus pembunuhan seorang murid SD di Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut.

Berdasarkan informasi yang diterima Tribun Jabar, pelaku berinisial MH (12), kehilangan buku pelajaran di dalam kelas pada Sabtu (21/7/2018) dan menuduh korban FDL (12) yang telah mengambil buku tersebut.

Setelah jam pelajaran selesai, kedua murid SD tersebut kemudian berpapasan di luar sekolah hingga terjadi adu mulut dan perkelahian di tengah jalan.

Pada saat perkelahian tersebut, MH yang pada saat itu membawa satu buah gunting, langsung saja menusukkan gunting ke bagian kepala FDL.

Dua Jebolan Diklat Persib Bandung Akan Bersaing di Bawah Mistar Persija Jakarta

Cara Kirim Chat WhatsApp Meski Kontakmu Sudah Diblokir Orang Lain, Tak Perlu Ganti Nomor

Perjuangan Pesilat Purnama Agustiana Raih Medali Nasional, Bergegas Pulang Saat Dengar Kabar Ayahnya

Setelah kejadian nahas tersebut, kemudian FDL dilarikan rumah sakit terdekat untuk dilakukan perawatan, namun tidak tertolong.

Kepala Satreskrim Polres Garut, AKP Auliya Rifqie Djabar, mengatakan, saat ini terduga penusukan tersebut, tengah dalam perjalan dari Kecamatan Cikajang menuju Polres Garut.

"Benar ada kejadian, sedang kami kembangkan," kata Auliya kepada Tribun Jabar melalui sambungan telepon, Selasa (24/7/2018).

Atas kejadian tersebut, kemudian korban FDL dimakamkan di kampung halamannya pada Minggu (22/7/2018). (*)

Penulis: Hakim Baihaqi
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved