Film

VIDEO: Kejutan Pemain ''Tumbal The Ritual'', Shenina Cinnamon dan Annette Edoarda di BTC XXI

KEHADIRAN Shenina Cinnamon dan Annette Edoarda yang muncul secara tiba-tiba di akhir pemutaran film,...

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

PEMAIN Film "Tumbal The Ritual", Shenina Cinnamon dan Annette Edoarda baru saja mengadakan acara nonton bareng (Nobar) di Studio 5 XXI BTC, Bandung, Sabtu (21/7/2018) siang.

Masing-masing dari mereka berdua, tampil begitu keren dengan mengenakan atribut baju yag bertuliskan kata "Tumbal The Ritual" dengan corak warna hitam.

Kehadiran Shenina Cinnamon dan Annette Edoarda yang muncul secara tiba-tiba di akhir pemutaran film, sontak membuat penonton yang didominasi oleh generasi milenial ini terkejut bukan kepalang.

Pasalnya, para penonton tidak menyadari kehadiran Shenina dan Annete yang telah duduk di kursi depan sejak di pertengahan film.

Sorak-sorak penonton pun pecah, ketika Shenina dan Mawar mulai beranjak di hadapan para penonton yang telah hadir.

Di studio tersebut, masing-masing dari mereka berdua melontarkan pertanyaan seputar Film "Tumbal The Ritual" yang baru saja ditonton.

Mulai dari nama-nama pemain, nama sutradara, hingga seputar kisah film.

Nah, bagi beberapa penonton yang menjawab benar, masing-masingnya mendapatkan marchendise baju bertuliskan Film "Tumbal The Ritual".

Selain itu, para pemenang dan penonton lainnya juga berkesempatan berfoto bersama dengan Senina dan Mawar di dalam hingga di luar studio.

Di selela-sela akhir acara nobar Film "Tumbal The Ritual", Shenina, sempat mengatakan, berterima kasih sebesar-besarnya kepada penonton yang telah hadir untuk menonton film tersebut.

"Saya harap pengunjung yang sudah menonton film ini, bisa menginfokan ke teman-teman kalian, dan di-share ke media sosial," kata Shenina di hadapan penonton yang hadir.

Sedangkan Annete, ia juga merasa senang sekali dengan antusiasme Warga Bandung.

"Gak jauh berbeda sama di Jakarta, di sini juga rame yang menonton, aku bangga sekali bisa terlibat di Film 'Tumbal The Ritual' ini," kata Annete yang disambut tepuk tangan penonton. (*)

Penulis: Fasko dehotman
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved