Liga Italia

Cristiano Ronaldo Sebut Juventus Tim Terbesar dalam Sejarah

Rekrutan anyar Juventus, Cristiano Ronaldo, mengatakan bahwa ia bergabung dengan salah satu tim terbaik dalam sejarah.

Cristiano Ronaldo Sebut Juventus Tim Terbesar dalam Sejarah
MARCO BERTORELLO/AFP
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dicetak ke gawang Juventus dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Italia pada 3 April 2018. 

TRIBUNJABAR.ID - Rekrutan anyar Juventus, Cristiano Ronaldo, mengatakan bahwa ia bergabung dengan salah satu tim terbaik dalam sejarah.

Cristiano Ronaldo resmi meninggalkan Real Madrid yang ia bela selama sembilan musim untuk bergabung dengan Juventusmusim ini.

Klub juara bertahan Liga Italia itu dikabarkan harus membayar 100 juta euro (Rp 500 miliar) kepada Real Madrid untuk memboyong kapten timnas Portugal ini.

Namun, penyerang 33 tahun ini tak akan bisa mencatatkan debut bersama Juventus dalam waktu dekat.

Pasalnya Cristiano Ronaldo diberi libur tambahan oleh Juventususai mengikuti Piala Dunia 2018.

Hal ini membuat mantan pemain Manchester United ini absen dalam tur pramusim Juventus ke Amerika Serikat untuk menjalani International Champions Cup.

Mengisi masa liburnya, Cristiano Ronaldo memilih menyambangi China untuk menemui fansnya dalam sebuah acara yang diadakan produsen busana olahraga Amerika Serikat, Nike.

Ditanyai dalam sela-sela turnya ke China mengenai perasaan bergabung dengan Juventus, Cristiano Ronaldo mengungkapkan dia sangat senang.

"Saya sangat senang menandatangani kontrak selama empat tahun dengan Juventus dan puas karena mereka adalah salah satu tim terbesar dalam sejarah," kata Ronaldo dikutip BolaSport.com dari Football-Italia.

“Bisa bermain di sana sangat bagus untuk saya."

"Saya berharap untuk memulai dengan baik dan mencapai tujuan utama saya, yaitu ingin membuat penggemar di Italia senang."

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved