Persib Bandung

Bentrok Persib Bandung Vs Barito Putera, Dua Mesin Gol Kedua Tim Terancam Absen

Laga Persib Bandung versus Barito Putera terancam tak bisa diikuti oleh masing-masing striker andalan kedua tim

Bentrok Persib Bandung Vs Barito Putera, Dua Mesin Gol Kedua Tim Terancam Absen
tribunjabar/yudha maulana
Samsul Arif 

TRIBUNJABAR.ID - Laga Persib Bandung versus Barito Putera terancam tak bisa diikuti oleh masing-masing striker andalan kedua tim saat bersua di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (22/7/2018).

Serupa tapi tak sama, dua mesin gol kedua tim mengalami cedera pascalaga laga terakhir yang dilakoni kedua tim sebelum bentrok di Stadion 17 Mei.

Barito Putera terancam tidak bisa menurunkan Samsul Arif lantaran cedera pada pergelangan kaki kirinya lantaran terjangan salah satu pemain Borneo FC.

Dilansir dari Banjarmasinpost, pemain asal Lamongan itu harus ditarik keluar saat lagi berjalan pada menit ke-71. Ia pun digantikan oleh TA Musyafri.

"Ada masalah di pergelangan kaki kiri dekat mata kakinya. Ini akibat dari benturan pada pertandingan kemarin," kata dokter tim Barito Putra, Grifan Rabillah seperti dikutip dari Barito Putera Official.

Tim dokter belum dapat memastikan separah apa cedera yang dialami eks Persib itu. "Nanti kami observasi dulu gimana kondisinya baru ditentukan. Penilaian sementara hanya memar di sekitar mata kaki sudah diberi obat anti nyeri, semoga tidak terlalu parah," harapnya.

Striker Barito Putera Samsul Arif ketika dipapah berjalan ke luar lapangan ketika timnya menghadapi Borneo FC
Striker Barito Putera Samsul Arif ketika dipapah berjalan ke luar lapangan ketika timnya menghadapi Borneo FC (istimewa via Banjarmasinpost)

 

Sementara itu, Persib Bandung terancam tak bisa menurunkan top skorer sementaranya, Ezechiel N Douassel.

Pemain asal Chad itu mengalami masalah pada bagian bahunya setelah dilanggar oleh pemain Persela Lamongan pada menit-menit akhir laga.

"Ada pemain Persela bikin pelanggaran di belakangnya dan dia jatuh terus kena di sini (bahu)," ujar Mario Gomez setelah memimpin latihan kepada wartawan termasuk Tribun Jabar di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Selasa (17/7/2018).

Oleh karena itu, Mario Gomez mengistirahatkan Ezechiel N Douassel agar bisa kembali fit saat menjamu Barito Putera nanti.

Laga Krusial

Pertemuan Persib Bandung dan Barito Putera menjadi laga yang krusial bagi kedua tim untuk bertahan di papan atas hingga putaran pertama Liga 1 2018 berakhir.

Hingga pekan ke-16, Persib Bandung yang baru melakoni 15 laga bercokol di peringkat 4 klasemen sementara dengan torehan 25 poin.

Barito Putera yang kini ditangani Jacksen F Thiago berada di posisi runner up klasemen dengan mengantongi 27 poin.

Apakah Persib bisa menggeser Barito Putera atau malah terjungkal? Jawabannya akan tersaji pada 22 Juli 2018.(Tribun Jabar/Yudha Maulana)

Menhub Budi Sebut Akan Ada Dua Pusat Pertumbuhan Ekonomi Baru di Jabar

Jawaban Ashanty Rela Dinikahi Anang Hermansyah yang Sudah Punya 2 Anak

Makan Konate Ternyata Bukan Target Utama Arema FC

 

Penulis: Yudha Maulana
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved