HUT ke-36, Astra Credit Companies Jabar Nobar Piala Dunia Bersama Daihatsu dan Isuzu Astra Jabar

Astra Credit Companies (ACC) Jawa Barat mengadakan Nonton Bareng Perebutan Juara 3 Piala Dunia 2018 di Badung Cafe, Sabtu (14/07/2018).

Istimewa
Astra Credit Companies (ACC) Jawa Barat mengadakan Nonton Bareng Perebutan Juara 3 Piala Dunia 2018 di Badung Cafe, Sabtu (14/07/2018). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kemeriahan Piala Dunia 2018 di Rusia sudah menjadi perhatian masyarakat luas, tak terkecuali di Indonesia. Banyak sekali tempat yang mengadakan kegiatan Nonton Bareng (Nobar)Piala Dunia.

Hal tersebut menjadi momen Astra Credit Companies (ACC) Jawa Barat mengadakan Nonton Bareng Perebutan Juara 3 Piala Dunia 2018 di Badung Cafe, Sabtu (14/07/2018).

Nobar Piala Dunia tersebut bertepatan dengan ulang tahun Astra Credit Companies yang ke 36 tahun.

Momen spesial tersebut disemarakkan oleh Astra Credit Companies (ACC) Jawa Barat bersama dengan partner bisnis satu induk di Astra Internasional yaitu Astra Internasional Daihatsu Sales Operation (AI DSO) dan Astra Internasional Isuzu Sales Operation wilayah Jawa Barat.


Area Manager Regional Jawa Barat ACC, Pak Bobby turut hadir di acara yang dimeriahkan dengan doorprize menarik dari Astra Credit Companies (ACC). Menurut Bobby,  acara nobar piala dunia ini diadakan untuk saling memperkuat hubungan antar bisnis value chain agar semakin kompak.

Setelah Kalah di Pilkada Serentak, Dua Sosok Ini Akan Maju Jadi Caleg DPR-RI

Sekaligus merayakan ulang tahun ACC ke 36, dengan harapan di ulang tahun ke 36 ini Astra Credit Companies (ACC)  dapat lebih baik lagi dalam mendukung industri otomotif di Indonesia serta semakin kompak untuk merebut market share di Jawa barat.

Acara nobar ini mengambil tema Fun Together , dapat terlihat suasana antusias yang dipenuhi dengan kesenangan dan kebersamaan sebagai tim yang bertujuan untuk memperkuat kekompakan dan kesolidan antar partner value chain.

Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved