Iriawan Sebut Kualitas Rumput Si Jalak Harupat Paling Bagus Dibanding Patriot dan Wibawamukti

Penjabat Gubernur Jawa Barat M Iriawan, menilai kualitas rumput di Stadion Si Jalak Harupat (SJH) Soreang, Kabupaten Bandung, paling bagus di . .

Iriawan Sebut Kualitas Rumput Si Jalak Harupat Paling Bagus Dibanding Patriot dan Wibawamukti
Tribun Jabar/Mumu Mujahidin
Penjabat Gubernur Jawa Barat M Iriawan meninjau Stadion Si Jalak Harupat (SJH) Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (16/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mumu Mujahidin

TRIBUNJABAR.ID, SOREANG - Penjabat Gubernur Jawa Barat M Iriawan, menilai kualitas rumput di Stadion Si Jalak Harupat (SJH) Soreang, Kabupaten Bandung, paling bagus di antara dua stadion lainnya yang akan digunakan venue cabor sepak bola di Kota/Kabupaten Bekasi.

"Yang penting lapangannya sudah bagus. Rumput ini (SJH) paling bagus di antara dua stadion, mudah-mudahan di antara semuanya sebelum saya (berkunjung) ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA)," ujarnya di SJH tadi siang.

Selain itu yang membuat istimewa pada Stadion Si Jalak Harupat ini, memiliki bangku khusus untuk para penyandang disabilitas.

Ini Harapan Bobotoh Cantik kepada Persib yang Akan Melawan Persela Lamongan Malam Ini

Nonton Final Piala Dunia 2018, Via Vallen Disebut Salah Kostum, Ini Penjelasannya

Kemudian SJH juga memiliki tempat untuk transit (stop offer) khusus tamu VVIP dan media center.

"Di tempat lain belum siap, bangku baru diganti, bahkan di sini ada tempat khusus disabilitas untuk bisa menonton ada tempat khusus kursi rodanya. Ini menjadi hal yang menarik dan istimewa karena di dua stadion tadi saya tidak menemukan ini," tuturnya.

Setelah kunjungan ini, Iriawan berjanji akan kembali mengecek seluruh venue yang ada di Jawa Barat pada H-10 pelaksanaan Asian Games 2018.


Hingga kini secara umum semua venue terutama cabor sepak bola sudah siap.

"Mudah-mudahan dalam 10 hari sudah selesai, tinggal fasilitas penunjang secara keseluruhan sudah siap. Stadion Wibawamukti sudah 92 persen, Patriot 89 persen dan Jalak Harupat sudah 97 persen," katanya. (*)

Penulis: Mumu Mujahidin
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved