Peluru Nyasar di Tol Jorr Pasar Rebo, Dokter RS Polri Keluarkan Proyektil dari Kepala Marthen

Hasil otopsi menunjukan, benda yang bersarang di bagian kepala kiri Marthen adalah sebuah proyektil.

Peluru Nyasar di Tol Jorr Pasar Rebo, Dokter RS Polri Keluarkan Proyektil dari Kepala Marthen
TRIBUNNEWS.COM
Ilustrasi: Proyektil peluru. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Pihak Dokter Rumah Sakit Polri berhasil mengeluarkan benda yang bersarang di bagian kiri kepala Marthen, hingga menyebabkan dirinya tewas.

Hasil otopsi menunjukan, benda yang bersarang di bagian kepala kiri Marthen adalah sebuah proyektil.

Diberitakan sebelumnya, Marthen tewas diduga akibat peluru nyasar, ketika sedang berkendara bersama rekannya di Jalan Tol Jorr dari arah Pasar Rebo menuju Lebak Bulus.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar menuturkan, proyektil tersebut saat ini sedang dianalisa oleh pihak Laboratorium Forensik Polri.

13 Pabrik di Cimahi Saluran Limbahnya Ditutup Satgas Citarum, Wali Kota Komentar Begini

"Saat ini proyektil tersebut sedang diperiksa di Laboratorium Forensik Polri, masih belum ada hasilnya, karena kan baru kemarin siang otopsinya," kata Indra ketika dihubungi, Rabu (11/7/2018).

Indra menuturkan, pihaknya masih menyelidiki dari mana proyektil itu berasal, dengan memeriksa empat orang saksi yang ada di sekitar lokasi kejadian.

Hal ini dilakukan, guna mencari tahu apakah ada saksi yang melihat atau pun mendengar letupan senjata api ketika peristiwa dugaan peluru nyasar tersebut terjadi.

Terkuak, 5 Fakta Terbaru Pembunuhan Sadis di Bakung Lor, Pelaku Kendarai Sepeda Sambil Bawa Parang

"Saat ini kami masih belum bisa menyimpulkan dari mana proyektil tersebut berasal, juga dari jenis senjata apa, kami masih menunggu hasil analisa dari pihak Laboratorium Forensik," tutur Indra.

Berita ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul: Tewas Diduga Akibat Peluru Nyasar, Hasil Otopsi Temukan Proyektil di Kepala Marthen

Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved