Sule Tetap Tidak Ingin Bercerai Demi Kebahagian Anak-anak

Sule bersekukuh tidak ingin bercerai dari istrinya, Lina. Kebahagian anak-anak dan keutuhan keluarganya menjadi alasan Sule enggan . .

Sule Tetap Tidak Ingin Bercerai Demi Kebahagian Anak-anak
Tribun Jabar/Mumu Mujahidin
Komedian Sule dan istrinya, Lina, di Pengadilan Agama Cimahi Klas 1A Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (5/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mumu Mujahidin

TRIBUNJABAR.ID, SOREANG - Sule bersekukuh tidak ingin bercerai dari istrinya, Lina. Kebahagian anak-anak dan keutuhan keluarganya menjadi alasan Sule enggan berpisah dengan Lina.

"Makanya saya mediasi itu, justru saya ingin mempertahankan (rumah tangga) demi anak-anak, demi keluarga. Ada putusan yang baik untuk anak-anak, yang terpenting itu," ujar Sule saat ditemui sebelum persidangan siang tadi.

Pesohor asal Kota Cimahi ini menyayangkan adanya gugatan cerai ini. Menurutnya setiap permasalahan pasti ada jalan keluarnya dan dapat diselesaikan dengan baik.

Berpakaian Serba-Putih, Sule Datang ke Sidang Gugat Cerai, Sempat Boyong Anak Temui Lina, Bahas Apa?

Nining Sunarsih Perempuan yang Kembali Setelah 1,5 Tahun Dikabarkan Tenggelam Alami Depresi Berat

"Iya (menolak bercerai) buat apa karena perpisahan itu dibenci oleh Alloh SWT. Segala permasalahan itu bisa diseleaikan, kecuali setan yang menggoda iman itu," katanya.

Bahkan Sule mengaku masih menjalin silaturahmi baik dengan istrinya. Buktinya pada munggahan dan lebaran kemarin, Sule mengaku masih bertemu dengan Lina dan keluarganya dengan membawa serta anak-anak.


"Karena saya pikir silaturahmi itu harus tetap dijaga sampai kapanpun. Bahkan adik-adiknya juga tinggal di tempat saya sampai saat ini," kayanya.

Namun saat dikonfirmasi terkait penyebab keretakan rumah tangganya Sule lebih memilih bungkam. Menurutnya masalah itu bisa kecil jika dikecilkan, sebaliknya masalah itu bisa jadi besar jika dibesar-besarkan.

"Hanya kita lah yang tahu. Kalau saya inginnya maslah ini menjadi kecil, kalau mereka (pihak Lina) masalahnya ingin besar ya terserah," tuturnya. (*)

Penulis: Mumu Mujahidin
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved