Staf Tenaga Ahli Kepresidenan Jadi Korban Begal, Dokumen Penting Ikut Raib

Menurut data yang berhasil dihimpun, kejadian yang dialami Armedya terjadi pada Jumat (8/6/2018) lalu sekitar pukul 17.11 WIB.

Staf Tenaga Ahli Kepresidenan Jadi Korban Begal, Dokumen Penting Ikut Raib
cctv
Staff Tenaga Ahli Kepresidenan, Armedya Dewangga dijambret 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - STAF Tenaga Ahli Kepresidenan Armedya Dewangga (26) menjadi korban pencurian di Jalan Gajah Mada, Glodok, Taman Sari, Jakarta Barat. Berbagai barang penting miliknya pun raib.

"Polisi sudah berinisiatif, dan nantinya secara resmi akan menyampaikan," ujar Armedya saat dikonfirmasi Warta Kota, Kamis (5/7/2018).

Menurut data yang berhasil dihimpun, kejadian yang dialami Armedya terjadi pada Jumat (8/6/2018) lalu sekitar pukul 17.11 WIB.

Saat itu, warga Kampung Pedurenan, Jalan Caza Soronza, RT 02/03, Hajarmukti, Cimanggis, Depok, Jawa Barat ini, keluar dari Istana sekitar pukul 16.50 WIB, menuju arah Kota Tua.

Armedya saat itu mengendarai mobil dan melintas di ruas Jalan Gajah Mada.

Di lampu merah pertigaan Jalan Gajah Mada dan Jalan Mangga Besar (depan Gajah Mada Mediterania), di sebelah kanan mobilnya muncul pengendara motor berbaju merah.

Pengendara motor itu memberi tahukepadanya bahwa ada bagian mobilnya yang mengalami kerusakan. Namun, Armedya mengabaikan pengendara itu dan tetap melintas.

Beberapa detik kemudian, dari sebelah kiri ada pengendara motor berboncengan dua orang, menghampiri mobilnya dari sebelah kiri.

LIVE STREAMING Trans7 Bulu Tangkis Indonesia Terbuka Mulai Pukul 11:45 WIB: Ada Marcus/Kevin

Kim Jeffrey Kurniawan Dicoret Persib Bandung, Posisinya Akan Diganti Pemain Baru

Kedua pria itu memberitahukan hal yang sama, seperti pengendara yang menghampirinya sebelumnya.

Namun, Armedya tetap mengabaikannya.

Untuk ketiga kalinya, pengendara motor itu kembali menghampiri mobilnya, serta memberitahu bahwa ada kerusakan di mobilnya.

Akhirnya, Armedya menepi di depan depan pintu masuk Gedung Citywalk Gajah Mada yang saat itu belum beroperasi, atau di seberang Halte Transjakarta Glodok-Kota.

Saat turun, Armedya meninggalkan tas yang ada di kursi penumpang.

Halaman
12
Editor: Ravianto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved